Kerja sama Pertamina-Polresta Dukung Percepatan Vaksinasi di Kota Jayapura #Kerja sama #PertaminaPolresta #Dukung #Percepatan #Vaksinasi #Kota #Jayapura

Kerja sama Pertamina-Polresta Dukung Percepatan Vaksinasi di Kota Jayapura

KABARPAPUA.CO, Kota Jayapura – PT. Pertamina Region Papua-Maluku berkolaborasi bersama Polresta Jayapura Kota untuk mendukung percepatan vaksinasi Covid-19 di wilayah Ibu Kota Papua.

Dukungan itu ditunjukkan Pertamina dengan menyerahkan bantuan 300 paket sembako oleh Area Manager Medical PT. Pertamina Region Papua-Maluku Franky Polimpung kepada Kapolresta Jayapura Kota, Kombes  Gustav R. Urbinas.

Kepada Humas Polresta Jayapura Kota Franky Polimpung mengatakan, 300 paket bantuan berisi beras dan susu untuk menunjang Polresta Jayapura Kota intens percepatan vaksinasi di kota Jayapura.

“memakai bantuan dan support ini, kiranya lebih meningkatkan minat masyarakat untuk melakukan vaksinasi guna tercapainya percepatan vaksin sesuai target yang telah ditentukan,” kata Franky intens keterangan tertulis, Rabu 19 Januari 2022.

Kapolresta Jayapura Kota, Kombes Gustav R. Urbinas mengatakan bantuan berupa paket sembako dari PT. Pertamina Region Papua-Maluku sebagai bentuk kerja sama intens rangka upaya percepatan vaksinasi khususnya di Kota Jayapura.

“Sebagaimana yang telah kami laksanakan mulai percepatan dari bulan Desember dengan mengajak beberapa stakeholder dan instansi terkait untuk bisa bersama-sama mendukung percepatan vaksinasi yang kami lakukan,” ucapnya.

Gustav optimis capaian vaksinasi dapat meningkatkan dengan dukungan dan kerja sama dari Pertamina maupun stakeholder intens percepatan vaksinasi. “Paket sembako dukungan dari Pertamina akan kami serahkan kepada peserta vaksinasi nantinya,” kata Gustav. *** (Achmad Syaiful)

#Kerja sama #PertaminaPolresta #Dukung #Percepatan #Vaksinasi #Kota #Jayapura