Kernet Tewas, Sopir Luka Berat Akibat Tertabrak Truk Saat Kencing di Bahu Jalan Tol Tangerang Merak #Kernet #Tewas #Sopir #Luka #Berat #Akibat #Tertabrak #Truk #Saat #Kencing #Bahu #Jalan #Tol #Tangerang #Merak

Kernet Tewas, Sopir Luka Berat Akibat Tertabrak Truk Saat Kencing di Bahu Jalan Tol Tangerang Merak

SERANG – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Tol Tangerang Merak, Selasa (18/01/2022) malam tepatnya di KM 82.400 A arah Merak. Kecelakaan melibatkan dua kendaraan yakni kendaraan Izuzu Tronton Wing Box B-9065-VEU dan Kendaraan Hino Dump Truk B-9508-UYV.

Dirlantas Polda Banten Kombes Pol Budi Mulyanto menjelaskan penyebab kecelakaan bermula saat pengemudi kendaraan Hino Dum Truck bernama Ujang bersama seorang penumpang bernama Robiansyah berhenti di bahu jalan untuk buang air kecil.

“Setelah selesai Ujang kembali masuk ke intens kendaraan yang dikemudikannya. Lalu saat hendak berjalan tiba-tiba dari arah belakang ditabrak oleh kendaraan Isuzu Tronton Wing Box yang dikemudikan oleh Ahmad Ramadhan,” kata Dirlantas, Rabu (19/1/2022).

Akibatnya, kendaraan Hino Dum Truck terdorong kedepan berbelok ke kiri kemudian masuk parit dengan posisi akhir melintang di parit. Sementara posisi akhir Kendaraan Isuzu Tronton Wing Box berada di depannya melintang diantara bahu jalan dan lajur kiri normal mengarah Merak.

“Diduga penyebab dari peristiwa tersebut karena Ahmad Ramadhan selaku pengemudi kendaraan Isuzu Tronton Wing Box mengantuk, akibat yang ditimbulkan dari peristiwa tersebut kedua kendaraan mengakibatkan kerusakan,” jelas Budi.

Akibat dari kecelakaan tersebut sopir Ujang mengalami luka berat dan Robiansyah meninggal dunia di lokasi kejadian. “Korban dibawa ke RS Krakatau Medika Cilegon,” tambah Budi.

Selanjutnya Dirlantas menjelaskan tindak lanjut yang dilakukan oleh kepolisian terhadap insiden tersebut melakukan penyelidikan dan olah tepat kejadian perkara. (Red)

#Kernet #Tewas #Sopir #Luka #Berat #Akibat #Tertabrak #Truk #Saat #Kencing #Bahu #Jalan #Tol #Tangerang #Merak