Ketua KNPI Gorontalo Berharap HIPMI Rangkul Pengusaha Milenial #Ketua #KNPI #Gorontalo #Berharap #HIPMI #Rangkul #Pengusaha #Milenial

Ketua KNPI Gorontalo Berharap HIPMI Rangkul Pengusaha Milenial

TRIBUNGORONTALO.COM, Gorontalo – Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Gorontalo Dita Agraini Polapa berharap Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) dapat merangkul pemuda dan pemudi di daerah yang terjun ke dunia bisnis.

Harapan itu disampaikan Dita saat menghadiri pendidikan dan pelatihan daerah (Diklatda) kepengurusan HIMPI Gorontalo bersama KNPI Kota Gorontalo bertempat di RM Terapung Ainun pada Selasa (18/1/2022).

Pelatihan ini bertujuan untuk merangkum seluruh stekholder serta pemuda pemudi yang ingin terjun di dunia bisnis serta pelaku pelaku usaha UMKM di Gorontalo yang didominasi kaum milenial.

Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Gorontalo Dita Agraini Polapa
Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Gorontalo Dita Agraini Polapa (Tribun Gorontalo)

Ketua KNPI menambakan, dengan adanya Diklatda ini diharapkan dapat merangkul serta membimbing, khususnya pelaku pelaku usaha yang notabene dilakukan oleh pemuda pemudi di Gorontalo.

Baca juga: Chiko Uno: Menteri BUMN Akan Hadiri Pelantikan BPD HIPMI Gorontalo

“Karena saya melihat waktu belakang kemarin banyak pelaku usaha masih masa bodoh. Bergabung dengan organisasi karena mereka berpikir akan kurang mendapat feedback. Dengan adanya HIMPI ini banyak pelaku pelaku UMKM di Gorontalo sudah mau bergabung di organisasi ini,” ungkap Dita.

Dita mengharapkan KNPI serta BPD HIMPI ke depannya dapat bekerja sama dengan baik serta berkolaborasi guna merangkul pemuda pemudi yang memiliki atusias terhadap usaha serta bisnis demi terciptanya lapangan kerja serta sumber daya manusia yang berdaya saing untuk Gorontalo. (agp)

#Ketua #KNPI #Gorontalo #Berharap #HIPMI #Rangkul #Pengusaha #Milenial