KPK Operasi Tangkap Tangan Pejabat di Langkat #KPK #Operasi #Tangkap #Tangan #Pejabat #Langkat

KPK Operasi Tangkap Tangan Pejabat di Langkat

Wakil Ketua KPK, Nurul; Ghufron. (Foto: Ist)

MEDAN, KabarMedan.com | Tim Satuan Tugas Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menangkap pejabat di Kabupaten Langkat, Sumatera Utara. Penangkapan itu dilakukan intens Operasi Tangkap Tangan (OTT) yang digelar Selasa (18/1/2022) malam.

Hal ini dibenarkan oleh Wakil Ketua KPK, Nurul Ghufron. “Benar, KPK melakukan giat tangkap tangan di Langkat,” ujar Ghufron, Rabu (19/1/2022).

Walau begitu, Ghufron masih enggan menyampaikan secara detail kasus korupsi maupun pihak-pihak yang ditangkap tim Satgas KPK.

Ghufron hanya menyebut hingga kini KPK masih melakukan pemeriksaan intensif sejumlah pihak di Langkat, Sumut.

“Kami masih melakukan pemeriksaan pihak terkait, mohon bersabar selanjutnya akan kami jelaskan lebih lanjut setelah pemeriksaan selesai,” tandasnya. [KM-07]

Avatar

KabarMedan.com adalah media digital independen terintegrasi terkemuka di Kota Medan yang merupakan Kota terbesar ke-3 di Indonesia, dan diakses oleh rata-rata 100.000++ visitor perhari dengan jumlah tampilan laman perhari rata-rata 1,6 juta pageviews.
KabarMedan.com merupakan peraih award media siber terbaik wilayah Indonesia bagian barat, intens Anugerah Dewan Pers 2021.
KabarMedan.com juga telah mendapatkan sertifikasi sebagai media terverifikasi faktual dari Dewan Pers, sehingga layak dipercaya oleh publik dan memiliki kredibilitas yang tinggi sebagai sumber informasi.
Selama informasi iklan/advertorial/podcast/liputan/media partner silahkan menghubungi kami via WhatsApp 0819613506 pada jam kerja Senin – Jum’at pukul 09.00 – 17.00 WIB.

#KPK #Operasi #Tangkap #Tangan #Pejabat #Langkat