Kunjungi SBT, Danlantamal Ambon Didoakan Jadi Orang Besar Lagi | TERASMALUKU.COM #Kunjungi #SBT #Danlantamal #Ambon #Didoakan #Jadi #Orang #Besar #Lagi #TERASMALUKUCOM

Kunjungi SBT, Danlantamal Ambon Didoakan Jadi Orang Besar Lagi | TERASMALUKU.COM

TERASMALUKU.COM,-BULA-Komandan Lantamal (Danlantamal) IX Ambon, Brigjen TNI (Marinir) Said Latuconsina melakukan kunjungan kerja (Kunker) di Kota Bula Kabupaten Seram Bagian Timur (SBT), Jumat (21/1/2022).

Kedatangan Danlantamal bersama istri dan rombongan ini disambut jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) SBT.

Said Latuconsina dijemput Wakil Bupati SBT Idris Rumalutur, Sekda, Jafar Kwairumaratu, dan jajaran Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemkab SBT di halaman Pandopo Bupati.

Jafar dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat datang kepada Jenderal TNI asal Negeri Pelauw di tanah Ita Wotu Nusa itu.

Sekda mengharapkan kedatangan putra asli Maluku di SBT ini dapat memberikan dampak positif dalam pelaksanaan tugas. Baik itu dalam tugas pemerintah pembangunan maupun politik.

“Selamat datang di Bumi Ita Wotu, semoga kedatangan bapak ada keberkahan untuk kita semua. Baik dalam tugas pemerintah, pembangunan maupun politik, mudah-mudahan bisa berjalan dengan baik,” ucap Sekda.

Dengan kehadiran Said tersebut, Sekda yang merupakan anak keturunan Raja Kilmury di bumi raja-raja Maluku ini mendoakan, agar kedepannya, Said bisa menduduki jabatan yang lebih tinggi lagi.

“Mudah-mudahan di tanah Ita Wotu Nusa ini akan memberikan doa kepada bapak, somaga bapak tidak hanya pada posisi sekarang. Sebagai anak Maluku kita doakan agar bapak juga bisa jadi orang besar di negara ini,” harap Sekda.

Said Latuconsina dalam sambutannya mengatakan, dirinya berharap agar selain silaturahmi dan sinergitas yang dibangun bersama Pemkab SBT, jika ada hal-hal menyangkut kepentingan anak Negeri SBT untuk masuk TNI angkatan laut bisa dihubungi.

“Kedepannya kami berharap, selain silaturahmi ini kita membangun kita juga membangun sinergitas dengan angkatan laut khususnya. Walaupun personil kita kurang di Bula, mungkin ada hal yang ingin disampaikan langsung kepada mereka dan mereka akan menyampaikan kepada kami,” kata Said Latuconsina.(Sofyan)

#Kunjungi #SBT #Danlantamal #Ambon #Didoakan #Jadi #Orang #Besar #Lagi #TERASMALUKUCOM