Kurang Konsentrasi, Pengemudi di Serang Tabrak Pejalan Kaki #Kurang #Konsentrasi #Pengemudi #Serang #Tabrak #Pejalan #Kaki

Kurang Konsentrasi, Pengemudi di Serang Tabrak Pejalan Kaki

SERANG – Kecelakaan terjadi di Jalan Raya Serang Cilegon tepatnya di Kampung Krapcak, Desa Wanayasa, Kecamatan Kramatwatu, Kabupaten Serang pada Rabu (19/1/2022).

Peristiwa yang terjadi sekira pukul 07.00 WIB itu bermula ketika mobil Avanza nopol A-1592-PD yang dikemudikan oleh JL (39) diduga kurang konsentrasi hingga akhirnya menabrak DK (50), seorang pejalan kaki yang sedang menyebrang.

“Pengemudi melaju dari arah Cilegon menuju Serang dan diduga kurang konsentrasi sehingga menabrak pejalan kaki yang saat itu akan menyebrang,” ujar Kasat Lantas Polres Serang Kota AKP Irfan Abdul Gofar melalui keterangannya, Rabu (19/1/2022).

Akibat insiden tersebut, DK yang merupakan warga Kampung Krapcak RT 02 RW 02 Desa Wanayasa Kecamatan Kramatwatu, Kabupaten Serang mengalami luka di bagian wajah dan kaki kanannya terkilir.

“Korban mengalami luka-luka dan saat ini sudah dievakuasi ke RS Kurnia Serang,” imbuh Kasat Lantas.

Sedangkan untuk kendaraan JL mengalami kerusakan pada bagian depan mobil dikarenakan terperosok ke selokan. “Kendaraan diamankan di Kantor Unit Laka Lantas Polres Serang Kota untuk proses penyelidikan lebih lanjut,” kata Kasat Lantas. (Nin/Red)

#Kurang #Konsentrasi #Pengemudi #Serang #Tabrak #Pejalan #Kaki