Lantik Pengurus PWRI Periode 2019-2024, Syamsuar Pimpin Al-Fatihah #Lantik #Pengurus #PWRI #Periode #Syamsuar #Pimpin #AlFatihah

Lantik Pengurus PWRI Periode 2019-2024, Syamsuar Pimpin Al-Fatihah

RIAUONLINE, PEKANBARU-Usai melantik Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Provinsi Riau 2019-2024, Gubernur Riau (Gubri), Syamsuar memimpin Al-Fatihah untuk mendiang Ketua Umum PWRI Provinsi Riau, Ahmad Bebas.

 

“Mari kita berdoa untuk almarhum Ketua Umum PWRI Provinsi Riau yang telah berpulang ke rahmatullah beberapa hari lalu. Diikuti pula dengan meninggalnya dewan penasehatnya,” katanya di Gedung Daerah Balai Serindit, Rabu, 19 Januari 2022.

 

Lebih lanjut, Syamsuar memberikan ucapan selamat kepada ketua umum terpilih beserta para pengurus Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Provinsi Riau masa bhakti 2019-2024 yang telah dikukuhkan.

 

 

“Atas nama Pemerintah Provinsi Riau, kami mengucapkan selamat atas dilantiknya Bapak H. Saleh Djasit sebagai Ketua Umum PWRI Provinsi Riau periode 2019-2024,” ujaenya.

 

Syamsuar menjelaskan, pelantikan Saleh Djasit dan anggotanya berjalan lancar memakai dilantiknya ketua umum pengurus PWRI Provinsi Riau ini, diharapkan dapat bersinergi dengan seluruh organisasi yang ada di Provinsi Riau termasuk juga Pemerintah Provinsi Riau 

 

“Semoga dapat  memberikan masukan terhadap program-program pembangunan,” pungkasnya.

 

Diketahui, pelaksanaan pengukuhan ini  sesuai dengan Rapat Pleno PWRI Provinsi Riau 2 November 2021 yang disahkan melalui keputusan Pengurus Besar PWRI Nomor 04/PB/2021. Ketua Umum Pengurus PWRI Provinsi Riau terpilih yaitu, Brigadir Jenderal TNI (Purn.) H. Saleh Djasit, SH. 

 

Kegiatan ini dikukuhkan langsung oleh Pengurus Besar PWRI, Drs. H. Marzuki Usman, MA bersama Sekjen PWRI, Drs H Djoko Sidik Pramono MM. Ketum PB PWRI ini merupakan mantan Menteri Pariwisata Pos dan Telekomunikasi pada Kabinet Reformasi Pembangunan dan juga Menteri Kehutanan dan Perkebunan pada Kabinet Persatuan Nasional.

 

 

 

 

 

#Lantik #Pengurus #PWRI #Periode #Syamsuar #Pimpin #AlFatihah