LDK Pengurus OSIS SMK Al Huda Kota Kediri Masa Bakti 2021-2022 #LDK #Pengurus #OSIS #SMK #Huda #Kota #Kediri #Masa #Bakti

LDK Pengurus OSIS SMK Al Huda Kota Kediri Masa Bakti 2021-2022

KEDIRI KOTA, JP, Radar Kediri- Menjadi seorang calon pemimpin di masa depan haruslah rakus akan kebaikan. Karena dengan melakukan banyak kebaikan, mereka diharapkan menjadi orang yang peduli dengan sesama sekarang atau kelak ketika sudah menjadi seorang pemimpin dan terjun di masyarakat.

“Apakah kita salah jika rakus kebaikan?,” tanya Munif Thoha Mahsuni, trainer kondang asal Kediri kepada para pengurus OSIS SMK Al Huda Kota Kediri, Sabtu (15/7) kemarin. Secara khusus, Munif dihadirkan langsung untuk memberikan pembekalan berupa training emotional spiritual quotient (ESQ) terhadap para pengurus OSIS SMK Al Huda Kota Kediri masa bakti 2021-2022.

Bukan hanya sekadar rakus kebaikan, Munif juga mengajak para pengurus ataupun siswa lainnya di SMK Al Huda Kota Kediri juga memiliki proposal hidup. Dengan demikian, mereka akan memahami bagaimana menggapai sukses di masa depan. Bukan hanya training ESQ, pengurus OSIS yang baru disahkan 24 November 2021 lalu itu juga diberi materi pembekalan berupa entrepreneur. Munif berharap, para pengurus OSIS bisa menjadi contoh bagi siswa lainnya. Baik dalam hal kebaikan, kedisiplinan ataupun semangat untuk bisa membangun sukses di masa depan sejak usia muda. “Jangan biarkan masa muda kalian hanya dilewatkan begitu saja, rakuslah kebaikan siapkan sejak sekarang jika ingin menjadi seorang entrepreneur muda yang sukses,” tegasnya.

Akhmad Khoirur Rizal SPd, pembina OSIS menjelaskan, kegiatan kemarin merupakan rangkaian Latihan dasar kepemimpinan (LDK) bagi pengurus OSIS baru. Selain training ESQ dan entrepreneur kemarin, siswa juga dibekali dengan latihan public speaking yang diberikan oleh Fatwa Maulina. “Banyak sekali ilmu yang kami dapat dari para narasumber, semoga ini bisa menjadi bekal pengurus OSIS dalam mengemban amanah yang diberikan,” terang Rizal mewakili Kepala SMK Al Huda Kota Kediri Moechamad Suhariyono. Lebih lanjut Rizal juga berharap, pengurus OSIS masa bakti 2021-2022 bisa senantiasa solid dalam bekerja serta membawa nama baik SMK Al Huda Kota Kediri ke jenjang yang lebih tinggi. (ery)

#LDK #Pengurus #OSIS #SMK #Huda #Kota #Kediri #Masa #Bakti