LIVE Streaming TV Online Chelsea vs Tottenham di Liga Inggris Jam 23.30 WIB, Siaran Langsung SCTV #LIVE #Streaming #Online #Chelsea #Tottenham #Liga #Inggris #Jam #WIB #Siaran #Langsung #SCTV

LIVE Streaming TV Online Chelsea vs Tottenham di Liga Inggris Jam 23.30 WIB, Siaran Langsung SCTV

BANJARMASINPOST.CO.ID – Saksikan Live Streaming Chelsea vs Tottenham di Jadwal Liga Inggris Malam Ini, Minggu (23/1/2022) dan tayang via Siaran Langsung SCTV & Live Streaming Mola TV. Romelu Lukaku Main.

Siaran Langsung Liga Inggris antara Chelsea vs Tottenham Spurs dimulai jam 23.30 WIB dan bisa ditonton via Live Streaming TV Online Mola TV dan Live Streaming SCTV.

Link Live Streaming Chelsea vs Tottenham bisa diakses via Live Streaming Mola TV, selain Siaran Langsung SCTV. Cek juga Prediksi Susunan Pemain ( Line Up ), Romelu Lukaku main.

Laga Chelsea vs Tottenham di Liga Inggris bisa diakses via Live Streaming TV Online Mola TV dan Live Streaming SCTV yang banjarmasinpost.co.id sediakan di artikel ini.

Baca juga: LIVE SCTV! Susunan Pemain & Link Streaming Chelsea vs Tottenham Liga Inggris Malam Ini, Lukaku Main

Baca juga: Shin Tae-yong Buka-bukan Soal PR Terbesar Timnas Indonesia Vs Timor Leste Jelang Piala AFF U23 2022

Baca juga: Prediksi Susunan Pemain Timnas Indonesia vs Thailand di Piala Asia Wanita, Live RCTI + & iNews TV

Baca juga: LIVE Bein Sports 1! Line Up & Link Streaming Real Madrid vs Elche di Liga Spanyol Jam 22.15 WIB

Chelsea akan bertujuan untuk bangkit kembali ke jalur kemenangan ketika mereka menghadapi rival London Tottenham Hotspur di Liga Premier akhir pekan ini.

Saingan London Chelsea dan Tottenham Hotspur akan saling berhadapan di Stamford Bridge dalam pertandingan Liga Premier akhir pekan ini di Stamford Bridge pada Minggu malam.

Dari berada di puncak klasemen pada awal Desember, Chelsea dengan cepat tersingkir dari perebutan gelar karena mereka berada di tempat ketiga, 12 poin di bawah pemimpin Manchester City yang juga memiliki satu pertandingan di tangan.

The Blues tanpa kemenangan dalam empat pertandingan liga sebelumnya, terakhir ditahan imbang 1-1 oleh Brighton & Hove Albion.

Thomas Tuchel menyalahkan jadwal pertandingan yang menumpuk sebagai alasan penurunan performa tim baru-baru ini.

Tapi klaim itu tidak menahan air mengingat kekuatan bangku dan kualitas opsi yang dia miliki.

#LIVE #Streaming #Online #Chelsea #Tottenham #Liga #Inggris #Jam #WIB #Siaran #Langsung #SCTV