Machine Gun Kelly Penjelasan Video Lamaran dengan Megan Fox #Machine #Gun #Kelly #Penjelasan #Video #Lamaran #dengan #Megan #Fox

Machine Gun Kelly Penjelasan Video Lamaran dengan Megan Fox

beritabali.com/ist/suara.com/Machine Gun Kelly Penjelasan Video Lamaran dengan Megan Fox

Beritabali.com, DUNIA.

Video Megan Fox dilamar Machine Gun Kelly rupanya diguncingkan publik. Video yang diunggah sang bintang Jennifer’s Body itu ke Instagram pada 12 Januari itu memperlihatkan suasana yang romantis.
Menepis rumor yang beredar tentang video tersebut, Machine Gun Kelly alias MGK memberikan klarifikasi soal pengambilan gambar, yang dituding menggunakan bantuan profesional.

“Aku merekamnya dengan ponselku. Kami tidak menggunakan fotografer atau apa pun,” tegas MGK pada Vogue intens wawancara bersama sang tunangan. “Itu aku cuma menyandarkan ponselku ke cangkir.”

Sementara itu, Megan mengatakan bahwa dirinya tidak begitu melihat komentar di media sosial. Pasangan yang disebut-sebut sebagai twin flames ini memutuskan untuk merilis video di Instagram sebagai cara untuk mengumumkan pertunangan mereka sendiri.

“Kami merilisnya untuk mengontrol narasi,” jelas MGK, yang bernama asli Colson Baker. “Beda dari orang-orang yang hanya membagikan foto aneh cincin di tangan yang diambil dengan kamera ponsel dan berkata, ‘Whoa!'”

MGK melamar Megan Fox pada 11 Januari di Puerto Rico, tempat yang sama di mana keduanya kali pertama saling jatuh cinta di lokasi syuting film Randall Emmett Midnight in the Switchgrass.

#Machine #Gun #Kelly #Penjelasan #Video #Lamaran #dengan #Megan #Fox