Mantap Bertahan di FK Senica, Egy Maulana Vikri Dipuji Selangit #Mantap #Bertahan #Senica #Egy #Maulana #Vikri #Dipuji #Selangit

Mantap Bertahan di FK Senica, Egy Maulana Vikri Dipuji Selangit

Egy Maulana Vikri perpanjang kontrak dengan Klub Slovakia FK Senica, FK Senica. (Instgram/fk_senica)

Bolatimes.com – Egy Maulana Vikri menuai pujian David Balda setelah memutuskan untuk memperpanjang kontrak dengan klub Liga Slovakia, FK Senica.

Direktur klub FK Senica, David Balda menyambut hangat kembalinya Egy Maulana Vikri usai membela Timas Indonesia. Ia memberikan sanjungan kepada pemain berusia 21 tahun tersebut.

Perpanjangan kontrak Egy Maulana Vikri diumumkan oleh manajemen FK Senica via akun media sosialnya pada Kamis (20/1/2022).

Berhasil mempertahankan Egy, FK Senica mengaku sangat senang. David Balda kemudian memberikan sanjungan bahwa Egy sangat penting bagi klub.

“Kami sangat senang Egy tinggal bersama kami. Egy adalah pemain penting dengan mentalitas, potensi, dan keterampilan yang hebat. Dia pasti akan membantu kita mencapai tujuan,” ucap David Balda di keterangan postingan klub.

Egy Maulana Vikri perpanjang kontrak dengan Klub Slovakia FK Senica, FK Senica. (Instgram/egymaulanavikri)
Egy Maulana Vikri perpanjang kontrak dengan Klub Slovakia FK Senica, FK Senica. (Instgram/egymaulanavikri)

Setelah meneken kontrak baru, pemain yang sempat merumput di Lechia Gdansk ini akan bersama klub Slovakia selama 1,5 tahun ke depan.

Egy Maulana Vikri bertekad untuk membantu timnya untuk finis di tiga atau lima besar Liga Slovakia. Sebab, FK Senica disebut memiliki pemain yang bagus di dalam skuad.

“Kami tim yang bagus. Kalau tidak begitu, tidak mungkin kami bisa berada di posisi enam besar,” ucap pesepak bola asal Medan tersebut.

Sebelumnya Egy sudah gabung bersama FK Senica pada pertengahan tahun 2021 lalu. Ia dikontrak selama enam bulan hingga akhir tahun 2021.

Setelah kontraknya habis, sempat muncul isu terkait masa depan Egy di klub Slovakia itu. Nah, kini sudah terjawab bahwa pemain berusia 21 tahun itu akan melanjutkan kariernya bersama FK Senica.

Selama berkostum FK Senica pada 2021, Egy mencatatkan 15 penampilan, yaitu 13 kali di liga dan sisanya di Piala Slovakia. Secara total, ia telah membuat dua gol dan empat assist.

#Mantap #Bertahan #Senica #Egy #Maulana #Vikri #Dipuji #Selangit