Meski Jadi Artis Bikin Stres dan Lelah Ade Fitrie Tegas Narkoba Bukan Pelarian #Meski #Jadi #Artis #Bikin #Stres #dan #Lelah #Ade #Fitrie #Tegas #Narkoba #Bukan #Pelarian

Meski Jadi Artis Bikin Stres dan Lelah Ade Fitrie Tegas Narkoba Bukan Pelarian

Saibumi.com (SMSI), Jakarta – Sejak akhir 2021 banyak artis terjerat kasus narkoba yang diciduk polisi Kasus narkoba di kalangan artis membuat pesinetron cantik Ade Fitrie Kirana melihatnya begitu miris.

 

BACA JUGA: Terungkap! Artis Berinisial FF ternyata Komika Fico Fachriza  Terkait Penggunaan Narkoba

Baru-baru ini aktor dan musisi Ardito Pramono ditangkap polisi karena mengkonsumsi ganja. Tak berselang kemudian, komika Fico Fachriza juga ditangkap gegara narkoba dengan barang bukti tembakau gorila.

“Sebagai pelaku di industri ini, tentu saya paham beratnya tuntutan kerja dan panjangnya jam kerja saat syuting. Namun, hal tersebut bukan sebagai pembenar bagi mereka untuk lari ke konsumsi narkoba,” kata Ade Fitrie Kirana kepada wartawan dilansir dari okezone.com

 

Ade Fitrie Kirana yang terkenal lewat Raden Kian Santang tak menampik jika tuntutan kerja di dunia entertainment sangat tinggi. Mereka akan mudah stres dan emosi yang tidak stabil.

 

Diakuinya banyak pula artis yang merasa bergelimang harta dan bingung memakai uangnya untuk apa. Akhirnya mereka terjerumus narkoba, padahal ini musuh terbesar. Perlunya untuk pengendalian diri agar bisa mencegah terjerat narkoba. Menurutnya, doa dan ibadah adalah satu-satunya cara untuk mengendalikan diri.

BACA JUGA: Artis Komedian Berinisial FF Ditangkap Polisi Terkait Penyalahgunaan Narkoba

#Meski #Jadi #Artis #Bikin #Stres #dan #Lelah #Ade #Fitrie #Tegas #Narkoba #Bukan #Pelarian