Mobil patwal polisi tabrak motor di Kota Baru #Mobil #patwal #polisi #tabrak #motor #Kota #Baru

Mobil patwal polisi tabrak motor di Kota Baru

Jambi (ANTARA) – Mobil patroli pengawal atau patwal untuk perjalanan Gubernur Jambi dengan kode C887 mengalami kecelakaan lalu lintas menabrak seorang pengendara sepeda motor di Jalan H Agus Salim Kota Jambi tepatnya di depan Politeknik Kesehatan di Kota Jambi, Rabu.

Akibat kejadian yang berlangsung sekitar pukul 09.20 WIB itu,  korban seorang pemuda pengendara motor mengalami luka dan harus mendapat perawatan di RS Kawan Kota Baru Kota Jambi.

Kecelakaan yang terjadi tidak jauh dari GOR Kota Baru tersebut. selain menabrak motor juga  juga menghantam mobil Nisan Grand Livina warna silver.

Ida, seorang warga yang melihat kejadian itu mengatakan,  ia hanya mendengar bunyi benturan akibat tabrakan tersebut dan keluar ruangan kerjanya.Ia melihat korban sudah berada di bawah mobil dan tersandar di batang pohon yang menghentikan laju mobil patwal tersebut.

Berdasarkan saksi lainnya mengatakan mobil patwal terlihat dengan kecepatan tinggi dan langsung terjadi tabrakan itu yang kemudian warga langsung menolong dengan cara mendorong mobil polisi yang di bawahnya ada korban.

Selang beberapa waktu korban yang mengendarai sepeda motor bernama Yurga Agung Saputra yang diperkirakan berusia 21 tahun dilarikan ke tempat tinggal sakit terdekat, katanya.

Pantauan di lokasi kejadian, bagian depan mobil Patwal Diltantas Polda Jambi ringsek setelah menabrak pohon di tepi jalan, sedangkan badan belakang mobil Grand Livina rusak, ban mobil belakang tampak miring.

Sepeda motor Honda CBR yang dikendarai korban kecelakaan tampak tergeletak dan mengalami kerusakan bagian sisi kiri.

Sementara pihak keluarga korban yang berada di tempat tinggal sakit tidak bersedia memberikan keterangan kepada media.

Sementara itu, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian karena masih melakukan pengecekan dan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Sedangkan saat dikonfirmasi Kasat lantas Porlesta Jambi, Kompol Aulia Rahmad belum bisa dimintai keterangan terkait kecelakaan tersebut.

“Nanti ya, kita masih mengumpulkan data,” katanya.

Sedang informasi dari pegawai protokol Gubernur Jambi, membenarkan mobil pengawal tersebut baru selesai melakukan tugasnya karena ada acara kunjungan menteri di Jambi, namun mobil patwal itu usai bertugas melakukan pengisian BBM sebelum terjadi kecelakaan itu.

 

#Mobil #patwal #polisi #tabrak #motor #Kota #Baru