Modric Bakal Abadi Di Real Madrid #Modric #Bakal #Abadi #Real #Madrid

Modric Bakal Abadi Di Real Madrid

RM.id  Rakyat Merdeka – Pemain asal Kroasia, Luka Modric bakal abadi bersama Real Madrid. Pemain yang hijrah di Bernabeu 10 tahun silam ini diyakini bakal memperpanjang kontrak untuk beberapa tahun di El Real.   

Luka Modric tengah jadi sorotan di Rela Madrid. Pasalnya, Juni mendatang, kontraknya akan habis. Namun Modric memastikan akan ada kesepakatan kontrak baru.

Berita Terkait : Rangnick Siap Damai memakai Martial

“Saya punya hubungan yang baik dengan klub dan akan terus seperti itu. Saya yakin kami akan mencapai kesepakatan dan melakukan yang terbaik,” ujar kapten timnas Kroasia seperti dikutip Skysport, Selasa (18/1/2022.

Modric mengatakan bersama Real Madrid, dia merasa nyaman dan sudah saling memahami. 

Berita Terkait : Buru Gelar Hiburan

Ini tidak akan memakan waktu sampai dua menit untuk mencapai kesepakatan. Saya tidak sedang memikirkannya sekarang. Tapi klub tahu apa yang saya inginkan, saya juga tahu apa yang mereka mau,” ia menambahkan.

Keinginan Luka Modric ini juga sejalan dengan pelatih Carlo Ancelotti. Ia tak mau kehilangan gelandang 34 tahun.

Berita Terkait : Kisah Sengketa Visa Djokovic Bakal Tayang Di Netflix

Apalagi musim ini Modric jadi sosok sentral intens permainan yang diterapkan Don Carlo. Terkait situasi kontrak sang pemain, ia pernah berujar eks Tottenham punya kontrak seumur hidup di Real Madrid.

Luka belum menandatangani kontrak tetapi dia memiliki kontrak seumur hidup dengan Real Madrid untuk waktu yang lama,” Carlo Ancelotti menegaskan kepada Mundo Deportivo beberapa waktu lalu. [IPL]

#Modric #Bakal #Abadi #Real #Madrid