Nahas remaja putri meninggal tenggelam di Sungai Angkinang rayakah ultah #Nahas #remaja #putri #meninggal #tenggelam #Sungai #Angkinang #rayakah #ultah

Nahas remaja putri meninggal tenggelam di Sungai Angkinang rayakah ultah

Kandangan (ANTARA) – Peristiwa memilukan terjadi, saat merayakan ulang tahunnya, remaja putri AG (12), warga  Desa Tawia, Kecamatan Angkinang, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) tenggelam di sungai samping jalan.

Kapolres HSS, AKBP Sugeng Priyanto melalui Kasi Humas melalui Kasi Humas IPTU Purwadi, di Kandangan, Minggu(23/1), mengatakan peristiwa tenggelam tersebut terjadi hari ini, sekitar pukul 14.00 wita.

Baca juga: Polisi mediasi warga terkait penggerebekan pasangan bukan suami istri

“Personil kami telah turun ke TKP mengumpulkan dan menggali informasi dari para saksi, sementara untuk orang tua korban menolak dilakukan otopsi dan sudah membuat surat pernyataan,” katanya, saat memberikan keterangan.

Diijelaskan dia, kronologis tenggelamnya korban mati tenggelam berawal ketika korban dan para saksi-saksi merayakan ulang tahun korban, yang mana sebelumnya korban dan para saksi sempat makan kue ultah bersama dan foto-foto bersama.

Baca juga: Pelaku pencabulan anak di bawah umur ditangkap, begini kronologi kejadiannya

Kemudian korban dan para saksi mendekati tempat kejadian yang mana pada saat itu korban dan para saksi berada di pinggir sungai, lalu korban melompat ke sungai dipinggir jalan tersebut.

“Kedalaman sungai tersebut sekitar empat meter, setelah itu para saksi mencoba menolong korban akan tetapi tidak berhasil, kemudian para saksi mencari pertolongan di sekitar TKP akan tetapi korban tidak terselamatkan,” katanya. 

#Nahas #remaja #putri #meninggal #tenggelam #Sungai #Angkinang #rayakah #ultah