Palembang Matangkan Festival Sungai Sekanak Lambidaro #Palembang #Matangkan #Festival #Sungai #Sekanak #Lambidaro

Palembang Matangkan Festival Sungai Sekanak Lambidaro

Selasa, 18 Jan 2022 – 20:58:00 WIB –
Viewer : 2628

Palembang Matangkan Festival Sungai Sekanak Lambidaro

Ed : Feri




Walikota Palembang Harnojoyo

AMPERA.CO, Palembang – Guna mensukseskan kegiatan Festival Sungai Sekanak Lambidaro, yang akan digelar di tanggal 28-29 Januari 2022. Pemkot Palembang laksanakan rapat koordinasi bersama pihak terkait.

Walikota Palembang, Harnojoyo, mengatakan, kegiatan festival sungai tersebut sangat membutuhkan dungukan serta kontribusi dari berbagai pihak.

“Mudah-mudahan dengan adanya festival ini dapat melahirkan kecintaan masyarakat kota Palembang terhadap sungai-sungai di kota Palembang yang memang sudah kita keluarkan dana yang cukup besar terkait dengan destinasi wisata sungai di kota Palembang ini,” kata Harnojoyo, saat melakukan rapat koordinasi bersama, Balai Perkim, BSI, Semen Batu Raja, dan OPD Pemkot Palembang, di Rumah Dinas Walikota, Selasa (18/1/2022).

“Mudah-mudahan sukses Festival Sekanak Lambidaro ini juga akan ada festival lain di sungai-sungai yang lain, seperti Sungai Bendung juga,” katanya.

Walikota Palembang dua periode itu juga menyampaikan, selain pengendalian banjir, sungai-sungai di kota Palembang juga diharapkan dapat menjadi sarana transportasi.

“Tetapi yang paling penting adalah bagaimana kita memberikan pelajaran kepada masyarakat untuk mencintai sungai-sungai kita ini,” pungkasnya.

 

#Palembang #Matangkan #Festival #Sungai #Sekanak #Lambidaro