Perbandingan Kekayaan 4 Jenderal Berpeluang Jadi Pangkostrad, Mayjen Maruli Paling Tajir! #Perbandingan #Kekayaan #Jenderal #Berpeluang #Jadi #Pangkostrad #Mayjen #Maruli #Paling #Tajir

Perbandingan Kekayaan 4 Jenderal Berpeluang Jadi Pangkostrad, Mayjen Maruli Paling Tajir!

TRIBUN-MEDAN-com – Empat orang perwira TNI dinilai berpeluang jadi Panglima Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat (Pangkostrad).

Mereka adalah Mayjen TNI Maruli Simanjuntak, Mayjen TNI Agus Subiyanto, Mayjen TNI Teguh Pujo Rumekso, dan Mayjen TNI I Nyoman Cantiasa.

Prediksi ini ini disampaikan oleh pengamat militer dari Institut for Security and Strategic Studies (ISESS), Khairul Fahmi.

“Di antaranya ada nama Maruli Simanjuntak, Agus Subiyanto, Teguh Pujo Rumekso, dan I Nyoman Cantiasa,” ungkap Fahmi saat dihubungi Kompas.com, Jumat (14/1/2022).

Dari keempat nama tersebut, siapakah yang paling kaya?

Menurut Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) masing-masing yang diserahkan ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Maruli Simanjuntak lah yang memiliki harta paling banyak.

Kekayaan menantu Luhut Binsar Pandjaitan ini mencapai lebih dari Rp51 miliar.

Sumber kekayaan terbesarnya berasal dari sembilan bidang tanah dan bangunan yang tersebar di Bandung dan Bogor, Jawa Barat; Jakarta Selatan; serta Badung dan Buleleng, Bali senilai Rp16.763.192.000.

Juga, kas dan setara kas miliknya yang mencapai Rp17.346.120.333.

Di urutan kedua, ada I Nyoman Cantiasa dengan jumlah kekayaan Rp8.626.344.500.

#Perbandingan #Kekayaan #Jenderal #Berpeluang #Jadi #Pangkostrad #Mayjen #Maruli #Paling #Tajir