Percepat Proyek Strategis Nasional, PLN Audiensi ke Gubernur Bali #Percepat #Proyek #Strategis #Nasional #PLN #Audiensi #Gubernur #Bali

Percepat Proyek Strategis Nasional, PLN Audiensi ke Gubernur Bali

DENPASAR, Radar Bali – Selama mempercepat Pembangunan Proyek Strategis Nasional (PSN) guna tingkatkan keandalan listrik di Pulau Bali, PLN lakukan audiensi dengan Gubernur Bali.

Paham audiensi Selasa pagi (18/1), PLN menyampaikan rencana pembangunan PSN yaitu Jawa Bali Connection 500 kV serta dampak positif bagi masyarakat Bali.

Bertempat di Hunian Jabatan Gubernur Bali Jaya Sabha, Denpasar, audiensi dihadiri General Manager PT PLN (Persero) UIP JBTB, Djarot Hutabri EBS beserta tim, diterima langsung oleh Gubernur Provinsi Bali Wayan Koster.

Djarot menyampaikan bahwa audiensi dengan Gubernur sangat penting dilakukan agar PLN dan Pemerintah setempat semakin bersinergi intens usaha peningkatan keandalan sistem ketenagalistrikan di Pulau Bali yang akan berdampak positif untuk masyarakat Bali secara luas.

“Kami sangat berterima kasih atas kesempatan audiensi yang diberikan oleh Bapak Gubernur I Wayan Koster. Giat audiensi ini menjadi pintu silaturahmi agar tercipta kesepahaman yang sama dan sinergi yang baik intens upaya peningkatan keandalan kelistrikan di Pulau Bali.

Di Audiensi kali ini, kami PLN juga menjelaskan rencana dan pentingnya penambahan pembangunan infrastruktur kelistrikan di Pulau Bali, yang mana intens rangka percepatan pembangunan infrastruktur kelistrikan, kami sangat membutuhkan dukungan dari Pemerintah setempat yang intens hal ini Pemerintah Bali,” ucap Djarot.

Ditemui intens kesempatan yang sama, Gubernur Bali Wayan Koster mengungkapkan apresiasinya kepada PLN untuk memperkuat keandalan kelistrikan di Pulau Bali. Koster juga menyatakan akan mendukung pembangunan yang dapat meningkatkan taraf hidup masyarakat Bali. (rba)

#Percepat #Proyek #Strategis #Nasional #PLN #Audiensi #Gubernur #Bali