Pernah Pacaran dengan Raffi Ahmad, Yuni Shara Ternyata Sempat Dibully Hingga Drop #Pernah #Pacaran #dengan #Raffi #Ahmad #Yuni #Shara #Ternyata #Sempat #Dibully #Hingga #Drop

Pernah Pacaran dengan Raffi Ahmad, Yuni Shara Ternyata Sempat Dibully Hingga Drop

MEDANHEADLINES.COM – Video lawas Yuni Shara yang mengungkap masa lalunya bersama Raffi Ahmad kembali jadi perbincangan hangat warganet. Terpaut perbedaan usia 15 tahun, kakak Krisdayanti itu mengaku dibully karena berpacaran dengan brondong.

Hal ini diungkapkan Yuni Shara saat berbincang di kanal YouTube Rian Ekky Pradipta atau Rian d’Masiv yang diunggah pada 11 Maret 2021.

“Waktu saya pernah dekat sama Raffi, itu saya habis di-bully,” kata Yuni Shara.

Kala itu Yuni Shara belum bermain media sosial. Hujatan netizen tersebut mulai berdatangan setelah ia bergabung ke dunia maya.

Kaget dengan banyaknya hujatan yang terus mengalir di kolom komentarnya, pelantun lagu Desember Kelabu itu sampai drop.

“Itu saya cukup drop karena gini, kalau nggak suka, nggak suka aja. Lo mau bikin bener gimana pun salah aja. Waktu itu saya masih nggak bisa terima,” ungkapnya.

Seiring berjalannya waktu Yuni Shara mulai terbiasa dengan hujatan netizen. Alih-alih membebani dirinya, ia menjadikan pengalamannya itu sebagai sebuah pembelajaran ke depan.

“Tapi pada akhirnya semakin kesini, saya biasa aja. Dan menurut mereka saya penting, dan penting itu gedein aku,” tuturnya.

Seperti diketahui, Raffi Ahmad dan Yuni Shara sempat berpacaran. Hubungan tersebut pun berjalan sekitar empat tahun lamanya.

Namun, hubungan itu tidak berlanjut ke pelaminan.

Putus dari Yuni Shara, Raffi Ahmad tak lama kemudian menikah dengan Nagita Slavina dan kini memiliki dua orang anak. (Red/suara.com)



Post Views:
0

#Pernah #Pacaran #dengan #Raffi #Ahmad #Yuni #Shara #Ternyata #Sempat #Dibully #Hingga #Drop