Poniran Ditemukan Tewas Terapung di Sungai Mahakam Kutai Kartanegara, 1 Km dari Posisi Korban Jatuh #Poniran #Ditemukan #Tewas #Terapung #Sungai #Mahakam #Kutai #Kartanegara #dari #Posisi #Korban #Jatuh

Poniran Ditemukan Tewas Terapung di Sungai Mahakam Kutai Kartanegara, 1 Km dari Posisi Korban Jatuh

TRIBUNKALTIM.CO, TENGGARONG – Tim SAR Gabungan berhasil menemukan Poniran (39) korban tenggelam di Desa Loa Janan Ulu, Kecamatan Loa Janan, Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar).

Korban ditemukan pada Rabu (19/1/2022) di  peraian Sungai Mahakam dengan jarak 1,86 kilometer dari lokasi awal tenggelam.

Hal itu diungkapkan Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) Kaltim-Kaltara, Melkianus Kotta kepada awak media.

“Korban sudah ditemukan,” ujarnya.

Ia menjelaskan, korban ditemukan sekitar pukul 10.30 Wita dan telah meninggal dunia intens keadaan mengapung di sungai.

“Atas ditemukannya korban, kita putuskan pencarian resmi ditutup dan petugas dikembalikan ke satuannya masing-masing,” pungkasnya.

Baca juga: Pria di Samarinda Jatuh ke Sungai Mahakam, Tubuh Korban Ditemukan Kedalaman 10 Meter

Baca juga: Jembatan Gantung Putus, Rombongan Warga Membawa Orang Sakit Jatuh ke Sungai, Elisa Meninggal

Baca juga: Hendak ke Kubar, Speed Boat Muat Jenazah Tenggelam di Perairan Muara Wis Kukar

Diketahui, Poniran tenggelam pada Senin, (17/1/2022) sekira pukul 09.00 Wita, dimana korban saat itu sedang mandi di atas kapal kemudian penyakit ayannya kambuh lalu terjatuh.

“Temannya sempat hendak menolong namun tidak sempat,” tutupnya.(*)

Join Grup Telegram Tribun Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/tribunkaltimcoupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

#Poniran #Ditemukan #Tewas #Terapung #Sungai #Mahakam #Kutai #Kartanegara #dari #Posisi #Korban #Jatuh