Potong Penjelasan Sri Mulyani, Ketua Komisi XI Colek Orang Terkaya RI #Potong #Penjelasan #Sri #Mulyani #Ketua #Komisi #Colek #Orang #Terkaya

Potong Penjelasan Sri Mulyani, Ketua Komisi XI Colek Orang Terkaya RI

loading…

JAKARTA – Menteri Keuangan Sri Mulyani siang hari ini (19/1/2022) melakukan rapat kerja dengan Komisi XI DPR RI . Paham kesempatan itu, Sri hadir secara langsung dengan jajaran pimpinan unit eselon I Kementerian Keuangan.

Baca juga: Sri Mulyani Kaji Pemberian Tunjangan buat PNS yang Hijrah ke Nusantara

Ketika Sri Mulyani sedang menjelaskan paparan, tiba-tiba pimpinan rapat, yakni Ketua Komisi XI DPR RI Dito Ganinduto, memotong. Dito bertanya tentang seorang dirjen yang duduk di belakang.

“Sebentar Bu (Menkeu), itu Dirjen Kekayaan Negara (Rionald Silaban)? Kalau bisa di depan Bu, jangan di belakang (duduknya),” ujar Dito.

Menurut dia, sebagai orang terkaya di Indonesia versi Sri Mulyani, tak seharusnya Rionald duduk di belakang. Justru seharusnya sejajar dengan dirjen yang lain.

“Udah paling kaya, masa di belakang. Di depanlah Pak, di samping Pak Isa (Dirjen Aturan),” imbuhnya.

Sri pun menanggapi omongan tersebut dengan gelak tawa. Menurutnya, posisi duduk Rionald memang atas keinginan sendiri.

Baca juga: AS Ancam Merespons Kuat jika Rusia Kerahkan Senjata Nuklir di Dekat Amerika

“Dia (Rionald) pengin di situ supaya bisa kelihatan di Zoom, Pak, karena kan di sini (samping Dirjen Aturan) enggak kelihatan. Supaya bisa dilihat Pak, kalau di sana enggak bisa dilihat karena di belakang kamera. Dia sangat strategis dan calculated. Pak Rio emang begitu, Pak,” jelas Sri sambil tertawa yang disambut tawa oleh seisi ruang rapat.

(uka)

#Potong #Penjelasan #Sri #Mulyani #Ketua #Komisi #Colek #Orang #Terkaya