Profil Wendy Walters, Istri Reza Arab yang Suka dengan Boneka Annabelle #Profil #Wendy #Walters #Istri #Reza #Arab #yang #Suka #dengan #Boneka #Annabelle

Profil Wendy Walters, Istri Reza Arab yang Suka dengan Boneka Annabelle

Ismail

Rabu, 19 Januari 2022 | 14:06 WIB

Matamata.com – Selebgram sekaligus istri Reza Arab, Wendy Walters ternyata memiliki banyak koleksi boneka. Bedanya dengan artis yang lain, dia memilih wajah boneka yang seram ketimbang yang lucu.

Saking suka dengan koleksi boneka yang dimilikinya, secara khusus Wendy membuatkan akun Instagram untuk boneka-bonekanya.
Di salah satu unggahannya, Wendy pernah membagikan foto dengan semua boneka seramnya. Dari situ diketahui jumlah koleksinya mencapai 11 buah.

Yuk kita Kenalan dengan sosok Wendy lewat ulasan yang telah disusun matamata.com.

Profil Wendy Walters

Profil Wendy Walters. (Instagram/wendywalters)
Profil Wendy Walters. (Instagram/wendywalters)

Wendy Walters mempunyai nama asli Wendy Meilina Leo. Dia lahir pada 27 Mei 1996 dan memiliki keturunan Tionghoa. Sehingga wajar bila wajahnya terlihat khas oriental. Kecantikan wajah gadis beragama Buddha ini memikat hati Reza Arab.

Menikah dengan Reza Arab

Profil Wendy Walters. (Instagram/wendywalters)
Profil Wendy Walters. (Instagram/wendywalters)

Wendy dan Reza Arab mulai menjalin asmara pada tahun 2017. Selama pacaran keduanya tak sungkan memamerkan kemesraan mereka di media sosial. Hubungan mereka berjalan harmonis selama tiga tahun dan disebut sebagai couple goals.

Memasuki tahun keempat hubungan cinta mereka, keduanya memutuskan untuk mengikat cinta dengan ikatan sakral pernikahan.

Keduanya mengumumkan pernikahan pada Januari 2021. Keduanya menikah secara agama dan hukum. Resepsi pernikahan mereka digelar meriah di Pulau Dewata Bali, pada 21 Februari 2021. Tak lama lagi Wendy Walters dan Reza Arab juga akan merayakan anniversary pernikahan mereka yang pertama.

Perjalanan Karier

Profil Wendy Walters. (Instagram/wendywalters)
Profil Wendy Walters. (Instagram/wendywalters)

Wendy Walters memulai kariernya sebagai pekerja kantoran setelah menyelesaikan pendidikan formalnya. Ia adalah lulusan Ahmad Yani High School dan Gs Fame Institute of Business.
Setelah lulus, ia bekerja di beberapa bank terkenal.
Wendy pernah bekerja di DBS Bank sebagai Treasure Funding Officer pada tahun 2014. Kemudian ia bekerja sebagai Sr Business Dev di CTBV Bank selama periode 2015-2016. Satu tahun kemudian, ia bekerja sebagai PA untuk CEO Mamaway Indonesia.

Memtuskan Menjadi Selebgram

Profil Wendy Walters. (Instagram/wendywalters)
Profil Wendy Walters. (Instagram/wendywalters)

Selama bekerja sebagai pegawai kantoran, Wendy sudah aktif di media sosial. Ia yang punya gaya busana modis dan stylish kerap mengunggah potret dirinya. Pesona Wendy yang modis dan stylish membuat postingannya itu banyak disukai.

Tak hanya itu, Wendy yang jago dance juga kerap membagikan video dancenya. Berkat postingannya yang menarik itu, Wendy pun berhasil mengumpulkan banyak pengikut di Instagram. Saat ini jumlah pengikutnya juga sudah mencapai 1.7 juta orang. memakai berbekal kepopuleran di media sosial, Wendy memutuskan berhenti dari kerja kantoran dan memilih menjadi selebgram.

Koleksi Boneka Seram

Profil Wendy Walters. (Instagram/wendywalters)
Profil Wendy Walters. (Instagram/wendywalters)

Jika artis lain punya koleksi boneka bayi yang lucu dan gemas, maka beda dengan Wendy Walters. Ia justru memiliki boneka seram seperti Annabelle. Bahkan boneka-boneka seram koleksinya ini dibuatkan akun Instagram khusus lho.

The Walters Asylum adalah nama akun Instagram untuk koleksi boneka seram miliknya. Kesukaannya pada boneka seram ini membuatnya rela merogoh kocek cukup intens untuk membeli boneka. Ia juga memiliki boneka Annabelle seharga 7.9 juga rupiah.
Walau sudah menikah, kesukaannya pada boneka seram tidak berubah. Hal ini juga sepertinya tidak menjadi masalah intens tempat tinggal tangganya dengan Reza Arab.

Itu tadi profil Wendy Walters yang hobi mengoleksi boneka seram. Kalian tertarik juga mengoleksi boneka berwajah seram seperti Wendy Walters?

Kontributor: Safitri Yulikhah

#Profil #Wendy #Walters #Istri #Reza #Arab #yang #Suka #dengan #Boneka #Annabelle