PT PLN (Persero) UPT Madiun dan UP3 Kediri Menandatangani Komitmen #PLN #PerseroUPT #Madiun #dan #UP3 #Kediri #Menandatangani #Komitmen

PT PLN (Persero) UPT Madiun dan UP3 Kediri Menandatangani Komitmen

KOTA, JP Radar Kediri– PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Transmisi (UPT) Madiun dan Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Kediri melakukan penandatanganan komitmen kemarin. Penandatanganan ini dilaksanakan di Kantor Gardu Induk di Kelurahan Banaran, Kecamatan Pesantren, Kota Kediri.

Penandatanganan komitmen ini bersama satgas pengamanan aset dan instalasi ketenagalistrikan serta penertiban Right of Way (ROW), layang-layang dan balon udara dengan Kepolisian Daerah Jawa Timur Polres Tulungagung. Hal ini dalam upaya peningkatan keandalan jaringan listrik.

Hadir Kapolres Tulungagung AKBP Handono Subiakto SH SIK MH dan jajarannya. Dalam sambutannya, kapolres mengapresiasi upaya PLN karena telah melibatkan kepolisian. “Sehingga kepolisian ke depannya dapat membantu upaya-upaya PLN dalam menjaga keandalan pasokan listrik,” ucap Handono.

JALIN SINERGI- Manajer UPT Madiun, Manajer UP3 Kediri dan Kapolres Kediri menandatangani komitmen bersama satgas pengamanan aset dan instalasi ketenagalistrikan serta penertiban ROW.

Sementara itu, Manajer UP3 Kediri Edi Cahyono berharap, sinergi antara PLN dan Polres Tulungagung ini dapat terus terjalin dengan baik, agar semua dapat berjalan bersama untuk Indonesia tetap terang. “Penertiban ROW, layang layang dan balon udara adalah bahaya kita bersama apabila sampai terkena jaringan listrik, dengan adanya sinergitas ini semoga dapat membawa dampak positif di sisi keandalan listrik khususnya di wilayah Tulungagung,” ujar Edi.

Hal senada diutarakan Manajer UPT Madiun Cristian Ismunandar. Ia mengatakan, PLN memiliki tugas operasional untuk menghasilkan dan menyalurkan aliran tenaga listrik ke seluruh lapisan masyarakat.

“Kita memerlukan bantuan atau sinergi dari Kapolres Tulungagung untuk mengurangi risiko dan mitigasi yang baik. Sehingga gangguan aliran listrik dapat kita minimalisasi bersama,” terangnya. Selanjutnya, dilakukan penandatanganan komitmen bersama antara PLN UPT Madiun, UP3 Kediri, dan Polres Tulungagung. (adv/ik2/ndr)

#PLN #PerseroUPT #Madiun #dan #UP3 #Kediri #Menandatangani #Komitmen