Puluhan CPNS Pemko Solok Terima SK Pengangkatan | KlikPositif.com #Puluhan #CPNS #Pemko #Solok #Terima #Pengangkatan #KlikPositifcom

Puluhan CPNS Pemko Solok Terima SK Pengangkatan | KlikPositif.com


KlikPositif.com – Selasa, 18 Januari 2022 18:01 WIB

Prosesi penyerahan SK Pengangkatan bagi 66 CPNS di lingkungan Pemko Solok di Gedung Kubuang Tigo Baleh


Prosesi penyerahan SK Pengangkatan bagi 66 CPNS di lingkungan Pemko Solok di Gedung Kubuang Tigo Baleh (Prokomp)

Solok Kota, Klikpositif – Sebanyak 66 orang Calon Pegawai Negri Sipil ( CPNS ) resmi diangkat menjadi pegawai di lingkungan Pemerintah Kota Solok . Pegawai yang dilantik merupakan hasil seleksi penerimaan tahun 2019.

Puluhan CPNS yang diangkat mengucap sumpah dan janji pegawai yang dipimpin Wakil Wali Kota Solok , Ramadhani Kirana Putra, Selasa (18/1/2021) di gedung Kubuang Tigo Baleh, Kota Solok .

baca juga: Kota Solok Bakal Terima Kucuran Dana Belasan Miliar Dari Pemprov Sumbar

Paham amanatnya, Wawako mengatakan, CPNS yang dilantik merupakan orang-orang terpilih dan tentu juga memiliki kapasitas dan kapabilitas dibanding yang lain. Hal itu dibuktikan dengan rangkaian tes yang dilakukan.

“Selamat dilantik dan selamat bergabung dengan pemerintah Kota Solok , semua yang dilantik hari ini tentu merupakan orang-orang terpilih ribuan peserta yang mengikuti tes CPNS ,” ungkap Dhani.

baca juga: KPU Kota Solok Serahkan Buku Hasil Pemilu ke DPRD

Dhani juga mengingatkan, agar seluruh PNS yang baru resmi diangkat di lingkungan Pemko Solok untuk menjaga kedisiplinan dan merawat etos kerja intens membantu mencapai target organisasi.

Tidak kalah penting, sebagai bagian baru intens organisasi, PNS harus menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja dengan cepat. Memahami tugas dan fungsi dengan baik, serta merawat komunikasi dengan seluruh pihak terkait.

baca juga: Pramuka Kota Solok Salurkan Bantuan Bagi Korban Erupsi Semeru

“Kehadiran PNS yang baru harus mampu membawa semangat baru dan perubahan organisasi ke arah yang lebih baik. Penemuan penting untuk memajukan organisasi,” paparnya.

Sebelumnya, lebih kurang 3.264 orang Calon Pegawai Negri Sipil mendaftarkan untuk mengikuti rangkaian tes penerimaan PNS di Pemko Solok, dari jumlah itu akhirnya diangkat 66 orang sebagai pegawai penuh.

baca juga: Beraksi di 6 TKP, Pelaku Jambret Dibekuk Tim Polsek Kota Solok

Editor: Syafriadi


#Puluhan #CPNS #Pemko #Solok #Terima #Pengangkatan #KlikPositifcom