Rahimah Seorang Lansia Meninggal Diduga Usai di Vaksin Covid-19, Ini Penjelasan Camat Percut Seituan #Rahimah #Seorang #Lansia #Meninggal #Diduga #Usai #Vaksin #Covid19 #Ini #Penjelasan #Camat #Percut #Seituan

Rahimah Seorang Lansia Meninggal Diduga Usai di Vaksin Covid-19, Ini Penjelasan Camat Percut Seituan

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN – Camat Percut Seituan, Ismail membantah bahwa Rohimah (65) meninggal dunia diduga usai menerima vaksinasi Covid-19.

Menurut Ismail, Rohimah (65) meninggal dunia bukan disebabkan suntikan vaksin covid yang dilaksanakan di Kantor Camat Percut Seituan.

“Kami nyatakan bukan vaksin itulah yang menyebabkan meninggalnya almarhumah,” ujarnya kepada Tribun Medan, Senin (17/1/2022).

Ismail juga membantah bahwasanya almarhumah mengalami kejang – kejang ketika berada di kantor camat.

“Tidak ada yang kejang – kejang. Kita disana pun banyak staf – staf saya. Tidak ada hal – hal yang aneh disitu. Mungkin almarhumah lelah karena faktor usia,” tegasnya.

Ia juga mengungkapkan bahwasanya almarhumah belum mendapatkan vaksin apapun.

“Dari hasil data nakes kita bahwa sebenarnya almarhumah belum ada masuk data bahwa almarhumah sudah di screening dan di vaksin,” terangnya.

Ismail juga menjelaskan bahwasanya masyarakat yang akan mendapatkan vaksin Covid, akan terlebih dahulu dilakukan pemeriksaan.

“Kalau memang dari segi kesehatan tidak layak, maka tidak akan kami vaksin,” tandasnya.

Sebelumnya, Rohimah (65) warga Jalan Beringin Pasar 5 Gang Salak Kecamatan Percut Seituan meninggal dunia usai menerima vaksin di Kantor Camat Percut Seituan pada Jumat (14/1/2022).

#Rahimah #Seorang #Lansia #Meninggal #Diduga #Usai #Vaksin #Covid19 #Ini #Penjelasan #Camat #Percut #Seituan