Real Madrid Tolak Uang Ratusan Miliar Man United untuk Dapatkan Federico Valverde #Real #Madrid #Tolak #Uang #Ratusan #Miliar #Man #United #untuk #Dapatkan #Federico #Valverde

Real Madrid Tolak Uang Ratusan Miliar Man United untuk Dapatkan Federico Valverde

TRIBUNMANADO.CO.ID, MADRID – Real Madrid menolak penawaran dari Manchester United sebesar 60 juta Euro (Rp 976 miliar) untuk melepas Federico Valverde.

Manchester United dilaporkan telah ditolak intens pendekatan mereka untuk Federico Valverde.

Real Madrid menolak tawaran senilai € 60 juta (Rp 976 miliar) untuk melepas Valverde.

Menurut sebuah laporan dari media Catalan, El Nacional, Federico Valverde tampaknya akan bertahan di Real Madrid untuk waktu yang lama.

Presiden Real Madrid, Florentino Perez.
Presiden Real Madrid, Florentino Perez. (Dok. Telegraph)

Raksasa Spanyol telah menolak tawaran senilai €60 juta dari Manchester United, meskipun Florentino Perez mempertimbangkan untuk menerimanya.

Federico Valverde telah membuat kemajuan yang solid sejak bergabung dengan Real Madrid dari Penarol pada Juli 2016.

Meskipun ia masih belum menjadi gelandang pilihan utama untuk Real Madrid, gelandang Uruguay telah membuktikan dirinya sebagai anggota tim utama yang penting.

Pemain berusia 23 tahun itu telah tampil 125 kali untuk Real Madrid hingga saat ini, dengan enam gol dan tujuh assist intens prosesnya.

Penampilan Valverde telah membantunya menjadi pemain reguler untuk tim nasional Uruguay sementara juga muncul sebagai target beberapa tim elite Eropa, termasuk Manchester United.

Ketertarikan dari Manchester United muncul di tengah ketidakpastian yang merajalela seputar masa depan Paul Pogba.

#Real #Madrid #Tolak #Uang #Ratusan #Miliar #Man #United #untuk #Dapatkan #Federico #Valverde