Sebanyak 33 pengcab dukung Tony Wahyudi pimpin PBSI Jatim #Sebanyak #pengcab #dukung #Tony #Wahyudi #pimpin #PBSI #Jatim

Sebanyak 33 pengcab dukung Tony Wahyudi pimpin PBSI Jatim

Surabaya (ANTARA) – Sebanyak 33 pengurus cabang Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) memberikan dukungan kepada Tony Wahyudi untuk maju dalam pencalonan Ketua PBSI Provinsi Jatim periode 2022–2026.

Dukungan tersebut diberikan secara tertulis dan disampaikan pada pertemuan yang dihadiri oleh ketua maupun perwakilan dari 33 pengcab di Surabaya, Minggu.

Ketua PBSI Kabupaten Madiun Anang Dwi Suyatno menyebut figur Tony Wahyudi diyakini mampu membawa perubahan dunia olahraga bulu tangkis di Jatim menjadi lebih baik.

“Tentunya ini kesepakatan bersama dari 33 pengurus PBSI kota/kabupaten untuk mengusung Tony Wahyudi sebagai Ketua PBSI Jatim yang baru,” ujarnya.

Ia mengaku mengenal Tony Wahyudi sebagai figur yang rendah hati dan sangat terbuka dalam berkomunikasi.

Di tempat sama, Ketua PBSI Surabaya Rony Wijaya menegaskan dukungannya kepada Tony Wahyudi untuk memimpin PBSI Jatim karena memiliki komitmen dalam memajukan dunia bulu tangkis.

“Saya ikut berbahagia karena hari ini kita berkumpul untuk perubahan bulu tangkis menjadi lebih baik, termasuk meningkatkan kualitas dan prestasi atlet,” ucapnya.

Sementara itu, Tony Wahyudi selama ini dikenal sebagai pengusaha dan aktif sebagai Wakil Ketua Umum Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Pusat serta Ketua HDCI Surabaya.

“Saya ucapkan terima kasih atas usulan dan dukungan dari 33 pengurus kabupaten/kota dengan menunjuk saya maju sebagai Ketua PBSI Jatim. Surat dukungan resmi sudah diberikan tertulis dari pengurus tiap daerah,” tuturnya.

#Sebanyak #pengcab #dukung #Tony #Wahyudi #pimpin #PBSI #Jatim