Sembunyikan Sabu di Kandang Ayam Warga Kelumpang Selatan Ditangkap #Sembunyikan #Sabu #Kandang #Ayam #Warga #Kelumpang #Selatan #Ditangkap

Sembunyikan Sabu di Kandang Ayam Warga Kelumpang Selatan Ditangkap

KANALKALIMANTAN.COM, KOTABARU – Apes, itulah nasib salah satu warga dari Desa Pantai, Kecamatan Kelumpang Selatan, Kabupaten Kotabaru, setelah kedapatan menyimpan narkotika jenis sabu yang disimpan di dalam kandang ayam yang ada di belakang rumah.

Pelaku berinisial S (42) berhasil ditangkap oleh Satuan Reseser Narkoba Polres Kotabaru yang bekerjasama dengan Polsek Kelumpang Selatan, Sabtu (22/1/2022) sekitar pukul 18.00 Wita.

Penangkapan menyusul setelah adanya aduan dari masyarakat bahwa yang bersangkutan diketahui menyimpan barang haram tersebut. Berbekal dari situ, tim bergerak untuk melakukan penangkapan terhadap tersangka.

Kapolres Kotabaru AKBP M Gafur Aditya Harisada Siregar melului Kasat Narkoba Iptu Gunalis Agam menjelaskan bahwa dari hasil penangkapan yang dilakukan anggotanya terdapat barang bukti satu paket sabu dengan berat kotor 0,32 gram, satu buah pipet yang terbuat dari kaca, satu bungkus plastik klip kosong, satu buah korek api.

 

Baca juga : Pengedar Sabu Lintas Provinsi Dibekuk Satresnarkoba Polres Barsel

“Pelaku langsung kami tangkap dan dibawa ke Mapolres untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya beserta barang bukti yang didapat,” tuturnya, Minggu (23/01/22). (kanalkalimantan.com/muhammad)

Reporter : muhammad
Editor : kk



Dilihat
22

#Sembunyikan #Sabu #Kandang #Ayam #Warga #Kelumpang #Selatan #Ditangkap