Seorang Janda Muda Dihabisi Nyawanya oleh Pemuda 25 Tahun yang Tak Terima Dia Dekati Ayahnya #Seorang #Janda #Muda #Dihabisi #Nyawanya #oleh #Pemuda #Tahun #yang #Tak #Terima #Dia #Dekati #Ayahnya

Seorang Janda Muda Dihabisi Nyawanya oleh Pemuda 25 Tahun yang Tak Terima Dia Dekati Ayahnya

TRIBUNJABAR.ID, LAMPUNG SELATAN – Melda Aulia (25), seorang janda muda di Desa Candimas, Kecamatan Natar, Kabupaten Lampung Selatan, Lampung, meninggal dunia setelah ditikam seorang pemuda berinisial BG (22).

Pembunuhan yang dilatarbelakangi rasa sakit hati tersebut terjadi Rabu (19/1/2022) sekira pukul 20.00 WIB.

Kapolsek Natar Kompol Gigih Andri Putranto mengatakan peristiwa bermula saat korban sedang bertamu ke rumah kerabatnya bernama Heri Lotre dan Tuti Andriyani.

“Saat itu korban sedang berkunjung kerabatnya yang rumahnya tidak jauh dari rumah korban,” kata Gigih, Minggu (23/1/2022).

Kemudian, pelaku datang membawa senjata tajam mengampiri korban, lalu menikam tubuh korban dibagian punggung.

“Pelaku menusuk korban pada bagian punggung sebanyak 2 kali. Pelaku kemudian melarikan diri,” terang Gigih.

Pelaku pembunuhan janda di Dusun Candimas IV, Gang Rajawali, Desa Candimas 11
Pelaku pembunuhan janda di Dusun Candimas IV, Gang Rajawali, Desa Candimas, Kecamatan Natar Kabupaten Lampung Selatan menyerahkan diri.

Kerabat korban dan tetangga, kemudian membawa korban ke RS Medika Natar.

Namun, korban tak tertolong, dan meninggal dunia.

“Heri Lotre dan Tuti Andriyani (saksi) memanggil para tetangga untuk membantu membawa korban ke RS Medika Natar. Namun nyawa korban tidak tertolong dan meninggal dunia,” ungkap Gigih.

Setelah sempat melarikan diri, pelaku yang masih satu desa dengan korban akhirnya menyerahkan diri ke Polsek Natar, Sabtu (22/1/2022) sekira pukul 17.00 WIB.

#Seorang #Janda #Muda #Dihabisi #Nyawanya #oleh #Pemuda #Tahun #yang #Tak #Terima #Dia #Dekati #Ayahnya