Soundwave kembali dengan 'Sing and Dance With Me' - ANTARA News Kalimantan Tengah #Soundwave #kembali #dengan #Sing #Dance #ANTARA #News #Kalimantan #Tengah

Soundwave kembali dengan ‘Sing and Dance With Me’ – ANTARA News Kalimantan Tengah

pertama mereka di tahun ini.

Di single ketiga ini, Jevin Julian dan Rinni Wulandari mengajak pendengar dan juga penggemar Soundwave untuk kembali merasakan nuansa konser dan festival karena begitulah konsep yang rencananya akan disuguhkan di album terbaru mereka nantinya.

Baca juga: Soundwave rilis ‘Hit Machine’ untuk obati rindu lantai disko

“(Kita tahu) Pasti semua musisi rindu dengan suasana konser dan festival. Di album kita nantinya memang banyak sekali warna dan mood yang kita hadirkan. Jadi nantinya kita bisa bawakan musik kita ke banyak event, club, pensi, festival, party, dan lain-lain, termasuk lagu ‘Sing and Dance With Me’,” kata Soundwave melalui keterangannya, Jumat.

Sama seperti lagu sebelumnya, “Sing and Dance With Me” berisi perjalanan Rinni dan Jevin dari awal bertemu dan dipasangkan sebagai duo. Lagu ini menceritakan awal mereka menjadi partner hingga akhirnya hubungan tersebut tidak hanya berujung pada partner secara profesional namun menjadi partner hidup.

Itulah mengapa lagu ini menampilkan nuansa yang dideskripsikan oleh Soundwave sebagai “Happiness, Fun, dan Holiday”.

“Kita ingin membuat setiap orang yang mendengarkan lagu ini happy karena itulah yang biasanya dirasakan orang yang sedang jatuh cinta. Senyum-senyum sendiri, senang, dan bawaannya happy terus,” kata Rinni.

Baca juga: Tiara Effendy kolaborasi dengan Harra dalam lagu ‘Sua Sapa’

Vibes seperti itu jugalah yang coba kita ciptakan di lagu ini,” lanjut Jevin.

Selain Rinni dan Jevin, di lagu ini mereka juga ikut mengajak Gamaliel sebagai vocal director, dan Iqbal MSSVKNTRL yang membantu Jevin Julian dalam proses mixing & mastering.

“Sing and Dance With Me” seolah juga membawa spirit yang baru di tahun yang baru bagi Soundwave. Mereka juga berharap bahwa spirit tersebut membuat setiap orang yang mendengarkan lagunya juga menjadi lebih semangat dalam menjalani tahun 2022.

“Kita mau mengajak semua orang untuk bernyanyi dan menari bersama kita. Sekaligus memberikan kebahagiaan ke banyak orang saat mendengarkan lagu ini. Karena lagu ini cocok banget untuk membuat semangat mengawali hari, capek saat pulang kerja, dan lain sebagainya,” ujar Soundwave.

“Kita juga ingin mengucapkan ‘thank you’ ke penggemar setia kita yang sudah mendukung selama ini. Kita juga tidak sabar banget untuk bisa menyanyikan lagu baru ini secara live,” tutup Rinni.

Baca juga: Armand Maulana luncurkan lagu terbaru bertajuk ‘Sampai Akhir Zaman’

Baca juga: Yogi Nandes ingin populerkan lagu Minang

Baca juga: Dere luncurkan ‘Rumah’, ingatkan pentingnya menjaga bumi

#Soundwave #kembali #dengan #Sing #Dance #ANTARA #News #Kalimantan #Tengah