Tampil Fresh dengan Make-up Soft #Tampil #Fresh #dengan #Makeup #Soft

Tampil Fresh dengan Make-up Soft 

Pasangan pengantin bisa memilih bermacam riasan dari berbagai daerah. Namun untuk make up wajah, kebanyakan menggunakan warna-warna yang soft. Di mana riasan ini mengikuti tren modern yang saat ini berkembang.

“Yang membedakan adat Sunda dan Padang hanya pada hiasan, namun untuk make up kebanyakan memilih warna yang lembut,” kata Cahaya Permata Sari, perias di Kota Kediri.

Ketika dirias pengantin saat ini bisa melakukan request, tidak seperti dulu yang hanya mengikuti perias. Salah satunya memilih warna pada make up. Meski begitu, perias tetap mengarahkan kepada kliennya agar tetap cocok dengan warna pakaian.

Warna soft intens riasan ini seperti warna pastel. Ketika diaplikasikan pada wajah, akan membuat wajah pengantin terlihat lebih segar. “ Biasanya diberikan sedikit sentuhan warna pink atau cokelat yang sangat muda,” imbuh Ica.

Sedangkan untuk lipstik, biasanya menggunakan soft pink dipadukan dengan eyeshadow yang juga berwarna soft. memakai menebalkan maskara sedikit di bulu mata untuk menambah volume, dan menonjolkan struktur tulang wajahnya dengan sedikit contour dan highlighter yang memberikan kesan tegas dan anggun. (ara/ndr) 

#Tampil #Fresh #dengan #Makeup #Soft