Tangis Zaskia Sungkar Pecah Saat Dengar Kisah Asli Layangan Putus dari Mommy Asf, Mbak Kuat Banget #Tangis #Zaskia #Sungkar #Pecah #Saat #Dengar #Kisah #Asli #Layangan #Putus #dari #Mommy #Asf #Mbak #Kuat #Banget

Tangis Zaskia Sungkar Pecah Saat Dengar Kisah Asli Layangan Putus dari Mommy Asf, Mbak Kuat Banget

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com, Thalia Amanda Putri

TRIBUNSUMSEL.COM – Beberapa waktu lalu Artis Zaskia Sungkar dikabarkan kehilangan rumah dan sebagian hartanya lantaran ditipu oleh saudara kandung suaminya, Irwansyah.

Namun baru-baru ini dirinya kembali muncul dan diketahui tengah menangis dalam sebuah podcast.

Baca juga: Chika Ngaku Hapal Wajah Haters Kerap Hujat Dirinya dan Mayang, Anak Pak Doddy : Ketemu Minta Foto

Dilansir dari akun Youtube keluarganya The Sungkars, Zaskia terlihat tengah menangis didampingi kakaknya, Shireen Sungkar dan seorang wanita yang diketahui seorang penulis, Jumat (21/1/2022).

Setelah diketahui, Zaskia menangis lantaran sosok wanita bernama drh. Eca Prasetya yang merupakan penulis dari cerita pada web series yang tengah diperbincangan publik akhir-akhir ini yaitu Layangan Putus.

drh. Eca atau biasa di sapa Mommy ASF menceritakan kisah dari kehidupannya terlepas dari Layangan Putus yang membuat Zaskia merasakan sedih mengenai hal yang terjadi dengan sang penulis tersebut.

Diceritakan bahwa drh. Eca ternyata memiliki 5 anak, namun anak ke 5 nya meninggal saat dilahirkan dan membuat dirinya merasa bersalah kepada sang anak yang telah berpulang saat dilahirkan.

“Kalau ngomongin masalah anak ya emosional aja sih. Udah kayak aku mungkin lebih merasa bersalah sama yang nomor lima gitu.

Karena sebelumnya 1234 kayak penuh dinantikan, dirawat disayang gitu. Tapi yang ke lima itu aku sibuk kerja terus kayak kedokter sebisanya aku. Yang kayak gitu-gitu sih jadi lebih merasa bersalah” ungkapnya dengan sedikit tangis.

“Jadi waktu kehilangan itu emang apa ya, lebih nyalahin diri sendiri. Kok bisa aku takabur banget ya. Jadi kan yang pertama memang Caesar, yang kedua jarak 19 bulan itu normal, tiga empat normal. Jadi dua tiga empat itu normal,” Tambahnya

Baca juga: Hamil Besar Aksi Jessica Iskandar Joget Di Kamar Mandi Jadi Sorotan Netizen: Awas Bumil Hati-Hati

#Tangis #Zaskia #Sungkar #Pecah #Saat #Dengar #Kisah #Asli #Layangan #Putus #dari #Mommy #Asf #Mbak #Kuat #Banget