Tanpa Batasan, Operasi Minyak Goreng Incasi Raya Padang Diserbu Warga #Tanpa #Batasan #Operasi #Minyak #Goreng #Incasi #Raya #Padang #Diserbu #Warga

Tanpa Batasan, Operasi Minyak Goreng Incasi Raya Padang Diserbu Warga

Masyarakat yang melewati kawasan Tugu Air Mancur Pasar Raya Padang, Rabu pagi (19/1), sontak ‘menyerbu’ sebuah mobil box bewarna hijau. Ternyata, mobil box itu dari Incasi Raya Padang, dan berisikan minyak goreng kemasan lebih kurang 650 dus.

“Kegiatan ini adalah bentuk kepedulian PT Incasi Raya intens mendistribusikan minyak goreng murah kepada masyarakat. Jadi kita memberikan subsidi harga dari perusahaan. Pembelian tidak dibatasi. Tanpa batasan…, warga boleh membeli 1 dan 2 dus sekaligus. 1 dus isinya 12, jadi Rp168 ribu,” ujar Lim May Chen kepada Padek.Co.

Kepala Marketing PT Incasi Raya Padang ini turun langsung melakukan ‘operasi pasar minyak goreng. “Harga minyak goreng intens kemasan memang masih tinggi, kisaran Rp18 ribu per liternya di warung-warung ya. Kita hari ini menjual Rp14 ribu minyak goreng kemasan sederhana merk Kuali,” jelas May.

Pihak Incasi Raya Padang melakukan penjualan migor di dua titik. Selain di Tugu Air Mancur, mobil box hijau itu bergerak ke depan Bioskop Raya kawasan Pasar Inpres.

“Selain di beberapa titik kawasan Pasar Raya Padang, hari ini kita juga melakukan operasi pasar di Kota Solok. Besok kemungkinan kita ke sekitar pasar-pasar tradisional di Kota Padang. Kemudian ke Payakumbuh dan Limapuluh Kota. Sasarannya masyarakat menengah ke bawah,”jelasnya.

Sesuai arahan Kementerian Perdagangan, dan koordinasi dengan Disdag Padang, ke depan, kata May, semua merk minyak goreng produk Incasi Raya akan dipasarkan Rp14 ribu per liter, termasuk di minimarket dan toserba.

“Semoga usaha Incasi Raya Padang melakukan operasi pasar dapat menstabilkan harga minyak goreng dan betul-betul dinikmati oleh masyarakat umum,” harap May. (*)

#Tanpa #Batasan #Operasi #Minyak #Goreng #Incasi #Raya #Padang #Diserbu #Warga