Terima Pimpinan Tribun Network, Gubernur Viktor: NTT Butuh Dukungan Pemberitaan Edukatif #Terima #Pimpinan #Tribun #Network #Gubernur #Viktor #NTT #Butuh #Dukungan #Pemberitaan #Edukatif

Terima Pimpinan Tribun Network, Gubernur Viktor: NTT Butuh Dukungan Pemberitaan Edukatif

POS-KUPANG.COM, KUPANG – Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) Viktor Bungtilu Laiskodat beraudiens dengan pimpinan Tribun Network di ruang kerjanya, Selasa pagi, 18 Januari 2022.

Pimpinan Tribun Network terdiri dari CEO Tribun Network Dahlan Dahi, News Director Tribun Network Febby Mahendra Putra, Business Director Tribun Network H Ciptyantoro.

Turut serta Pemimpin Redaksi Pos Kupang Hasyim Ashari dan Pimpinan Perusahaan Pos Kupang Margaretha Iin Wahyuningrum.

Dalam pertemuan tersebut, pimpinan Tribun Network mengundang Gubernur Viktor sebagai pembicara utama (keynote speech) dalam acara launching TribunFlores.com pada 27 Januari 2022.

Baca juga: Pimpinan Tribun Network Ajak Gubernur NTT Vlog Bersama

TribunFlores.com merupakan portal berita ke-59 Tribun Network.

News Director Tribun Network Febby Mahendra Putra mengatakan, pada acara launching tersebut juga akan dilaksanakan talkshow bertajuk investasi yang akan juga membahas potensi-potensi yang ada di Flores serta kekayaan alam dan wisata yang ada di sana.

Selain Gubernur Viktor, turut hadir menjadi pembicara, yakni Menteri Perdagangan RI dan para Bupati sedaratan Flores. Acara tersebut akan dilaksanakan secara virtual atau daring.

Gubernur Viktor merespon baik undangan tersebut dan berkenan hadir sebagai pembicara.

“Saya sangat senang tentunya dengan membahas kekayaan atau wisata alam NTT khususnya Flores dalam acara tersebut. Saya tentunya berkenan untuk hadir pada acara itu dan juga apresiasi kepada Tribun Network yang akan meluncurkan TribunFlores,” ucap Gubernur Viktor.

Baca juga: Gubernur Viktor: Tahun Depan NTT Panen Garam 150 Ton

“Dengan launching TribunFlores ini diharapkan akan ikut berperan aktif dalam pelayanan informasi dengan berbagai pemberitaan yang juga berperan mengedukasi masyarakat dan juga mendukung pembangunan di Nusa Tenggara Timur,” katanya.

#Terima #Pimpinan #Tribun #Network #Gubernur #Viktor #NTT #Butuh #Dukungan #Pemberitaan #Edukatif