Terinspirasi kisah warganet, Royal Foam luncurkan "Gerebek Kasur" #Terinspirasi #kisah #warganet #Royal #Foam #luncurkan #Gerebek #Kasur

Terinspirasi kisah warganet, Royal Foam luncurkan “Gerebek Kasur”

Serang (ANTARA) – Terinspirasi kisah warganet yang digigit tungau, Royal Foam meluncurkan program “Gerebek Kasur” atau membagi-bagikan kasur secara gratis kepada masyarakat.

Kegiatan ini dilakukan terinspirasi kisah seorang warganet bernama Ichi Wibowo yang me-mention instagram @royalfoamid beberapa waktu lalu.

Baca juga: Baran Energy sosialisasikan peluang kemitraan ke berbagai daerah

Pria yang bekerja sebagai seorang salesman ini menceritakan muncul bintik merah pada kulit anaknya yang berumur 3 tahun dan ternyata disebabkan oleh tungau. Karena ekonominya sedang terdampak pandemi, Bowo pun memberanikan diri untuk meminta bantuan kepada Royal Foam.

Membaca postingan Bowo, Royal Foam pun akhirnya terketuk untuk membantu Bowo. Terlebih melihat banyak warganet yang menanggapi dan memberi simpati. Royal Foam pun akhirnya mengirim sebuah kasur baru anti tungau untuk Bowo dan anaknya.

Fajri, Head Marketing PT Royal Abadi Sejahtera dalam keterangan tertulis yang diterima di Serang, Selasa, mengatakan sebagai pelopor kasur anti tungau, Royal Foam ingin memberikan edukasi ke masyarakat bahwa kualitas kasur merupakan faktor yang penting pada saat tidur.

PT Royal Abadi Sejahtera sebagai produsen Royal Foam juga merupakan keanggotaan dari International Sleep Product Association (ISPA) di mana perusahaan merasa terpanggil dan bertanggung jawab terhadap kualitas tidur masyarakat.

 

Fajri juga menambahkan kampanye grebek kasur ini juga menjadi sarana masyarakat untuk peduli terhadap sesama, khususnya orang-orang terdekat.

Untuk menciptakan kasur anti tungau, Royal Foam menggunakan teknologi “sanitized”, yakni teknologi yang dikembangkan oleh ahli mikroba di Swiss sehingga kasur Royal Foam anti tungau. Selain itu mereka juga menerapkan teknologi ultracel pada varian Royal Exclusive Imperial.

“Teknologi ini menjamin kasur tidak akan kempes dalam jangka waktu yang sangat lama. Tipe ini juga menjadi satu-satunya kasur di Indonesia yang memberikan garansi seumur hidup,” kata Fajri.

Varian lain Royal Foam seperti Royal tipe Royal Exclusive Economy, juga telah mendapatkan sertifikat halal dari MUI. Royal Foam juga mendapatkan sertifikasi CertiPUR-US yang teruji di laboratorium sebagai kasur tanpa merkuri dan tidak merusak Ozone.

Untuk program grebek kasur ini, Royal Foam mengajak warganet untuk melaporkan teman atau keluarga terdekat yang kasurnya kotor dan bikin gatal akibat tungau.

Royal Foam pun menyiapkan hadiah berupa uang tunai untuk enam pelapor dan sepuluh terlapor beruntung yang tentunya masing-masing akan mendapat satu produk kasur Royal Foam. Untuk detail mengikuti program tersebut bisa mengujungi akun ig @royalfoamid.

 

#Terinspirasi #kisah #warganet #Royal #Foam #luncurkan #Gerebek #Kasur