Thariq Halilintar dan Fuji Akhirnya Bertemu di Restoran, Momen Pelukannya Bikin Publik Baper Maksimal #Thariq #Halilintar #dan #Fuji #Akhirnya #Bertemu #Restoran #Momen #Pelukannya #Bikin #Publik #Baper #Maksimal

Thariq Halilintar dan Fuji Akhirnya Bertemu di Restoran, Momen Pelukannya Bikin Publik Baper Maksimal

Suara.com – Adik ipar mendiang Vanessa Angel, Fuji, cukup banyak mendapat sorotan dari publik. Belakangan dirinya pun dikabarkan tengah dekat dengan adik Atta Halilintar, yaitu Thariq Halilintar.

Setelah sebulan tak berjumpa karena Thariq Halilintar harus menjalankan karantina usai dari Turki, pasangan ini pun akhirnya bertemu kembali. Mereka makan malam bersama di sebuah restoran bersama sejumlah teman.

Meski tak berduaan, rupanya interaksi dua keduanya tetap bikin gemas banyak warganet. Hal ini terlihat dari salah satu unggahan Instastory akun Instagram @uccycatdolls yang juga ikut hadir dalam makan malam tersebut.

Thariq datang tidak dengan tangan kosong. Ia rupanya menunjukkan sisi romantis dengan membawa buket snack khusus untuk Fuji.

Baca Juga:
Denise Chariesta Sentil Fuji Pelakor, Sebut Chandrika Chika Jauh Lebih Cantik

Buket snack tersebut cukup besar dan diisi dengan aneka cokelat dari merek berbeda-beda. Selain cokelat, tampak pula bunga mawar merah yang menghiasi buket itu.

Thariq dan Fuji berpelukan (TikTok @apaasajahhlah)
Thariq dan Fuji berpelukan (TikTok @apaasajahhlah)

Fuji pun tampak malu-malu saat pria berusia 23 tahun itu hendak memberikannya buket snack. Ia menutup wajahnya dengan kedua tangan dan hanya tersenyum.

Namun, tentu saja akhirnya Fuji luluh dengan aksi Thariq yang berdiri di sampingnya. Ia segera bangkit dari duduknya dan mereka pun berpelukan dengan hangat.

Video ini kemudian diunggah kembali oleh akun TikTok @apaasajahhlah yang merupakan pendukung pasangan Thofu (Thariq dan Fuji). Publik pun ramai-ramai mengomentari hal ini.

“Mereka yang pelukan aku yang nangis bahagia,” komentar seorang warganet.

Baca Juga:
Video Permohonan Dorce Direspons Jokowi, Gaga Muhammad Divonis 4,5 Tahun Bui

Warganet lain ikut berkomentar. “Pertemuan mereka berdua surprise banget buat kita semua tim Thofu hahaha,” ujar warganet ini.

“Mereka yang lagi berbunga-bunga, lah kenapa aku yang deg-degan kayak dulu ketemu gebetan,” tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, kurang dari 24 jam setelah diunggah video TikTok tersebut sudah ditonton sebanyak lebih dari 1 juta kali di TikTok.

Untuk menonton video selengkapnya, klik di sini!

#Thariq #Halilintar #dan #Fuji #Akhirnya #Bertemu #Restoran #Momen #Pelukannya #Bikin #Publik #Baper #Maksimal