UPDATE Kasus Subang, Anak Tiri Yosef Tiba-tiba Bersuara di Tengah Pelaku yang Masih Misterius #UPDATE #Kasus #Subang #Anak #Tiri #Yosef #Tibatiba #Bersuara #Tengah #Pelaku #yang #Masih #Misterius

UPDATE Kasus Subang, Anak Tiri Yosef Tiba-tiba Bersuara di Tengah Pelaku yang Masih Misterius

Laporan Kontributor Tribunjabar.id Subang, Dwiky Maulana Vellayati. 

TRIBUNJABAR.ID, SUBANG – Sudah lima bulan kasus perampasan nyawa ibu dan anak di Kampung Ciseuti, Desa Jalancagak, Kecamatan Jalancagak, Kabupaten Subang, masih misteri. 

Pasalnya, pelaku kasus Subang yang menewaskan Tuti Suhartini (55) serta Amalia Mustika Ratu (23) masih belum diungkap oleh pihak kepolisian. 

memakai belum terungkapnya kasus tersebut, Arigi (26) anak dari Mimin Mintarsih istri muda dari Yosef ikut mengomentari dengan berlarut-larutnya kasus. 

Melalui akun media sosial Instagram pribadinya, Arigi mengatakan pihak keluarganya selalu diberikan kekuatan intens menghadapi kasus tersebut. 

Baca juga: Bisakah Arteria Dahlan Dijerat Pasal Ujaran Kebencian Seperti Habib Bahar Ini Kata Pakar Pidana Unpar

“Besok sudah genap 5 bulan. Sekuat itu Alloh memberi kekuatan terhadap keluarga saya, terutama ibu (Mimin) dan papa (Yosef),” tulis akun pribadi Instagram milik Arigi yang diposting pada Selasa (18/1/2022). 

Diketahui, Arigi sendiri sempat mendapatkan tuduhan-tuduhan dari masyarakat bahwa ia terlibat di kasus perampasan nyawa Tuti dan Amalia itu. 

Bahkan, banyak juga asumsi dari masyarakat yang menyandingkan Arigi mirip juga intens sketsa terduga pelaku yang dirilis Polda Jabar di akhir tahun 2021 lalu. 

Selain itu, Arigi juga menjadi salah satu saksi terperiksa dari 69 saksi yang sudah diperiksa dari penyidik Polres Subang maupun penyidik Polda Jabar.

Baca juga: Kasus Investasi Bodong Rp 5,7 Miliar di Tasikmalaya, Dua Mahasiswa Diamankan Polisi

Yosef dan Yoris Pilih Move On

#UPDATE #Kasus #Subang #Anak #Tiri #Yosef #Tibatiba #Bersuara #Tengah #Pelaku #yang #Masih #Misterius