Utomodeck Resmikan Outlet Abadi Atap Kediri #Utomodeck #Resmikan #Outlet #Abadi #Atap #Kediri

Utomodeck Resmikan Outlet Abadi Atap Kediri

KOTA, JP Radar Kediri – PT Utomodeck Metal Works baru saja melebarkan sayap bisnisnya di Kota Tahu. Perluasan bisnis produsen metal roofing dan cladding asal Surabaya itu resmi menelurkan outlet baru. Peresmian dihelat intens acara grand opening Outlet Juragan Atap “Abadi Atap” Kediri, Selasa (18/1).

Peresmian dan pembukaan toko bertempat di kawasan ruko, Jalan Yos Sudarso 145, Kota Kediri. Anthony Utomo selaku Managing Director Utomodeck memberi sambutan utama. Dilanjutkan Owner Abadi Atap Kediri Fandy Gunawan. Kemudian diresmikan secara simbolis oleh Darmawan Utomo, Founder Utomodeck.

SIMBOLIS : Direktur Utama Utomodeck Grup Darmawan Utomo memberi sambutan di hadapan tamu undangan peresmian outlet baru.

Toko Abadi Atap menjadi mitra resmi outlet Juragan Atap di Kediri secara khusus menjual produk resmi kreasi Utomodeck. Juragan Atap adalah perusahaan yang bergerak di segmen properti atap metal di bawah payung besar Utomodeck Group. Kini Toko Abadi Atap menjadi outlet ke-9 Juragan Atap.

Perintis sekaligus Direktur Utama Utomodeck Grup Darmawan Utomo meresmikan langsung Toko Abadi Atap. Dia mengungkapkan, dibukanya toko mitra di Kediri adalah wujud komitmen perusahaan. Yakni memperluas jangkauan bisnis agar bisa mewadahi kebutuhan lini produk atap berkualitas dan terjangkau secara merata.

Perluasan mitra perusahaan di daerah-daerah industri seperti Kediri diharapkan bisa memangkas budget pengiriman barang bagi perusahaan dan masyarakat setempat. “Kami siapkan skema kemitraan yang menyeluruh. Setelah Kediri, Minggu depan kami agendakan peresmian outlet di Malang,” ungkap Darmawan.

Lewat sistem kemitraan direct factory, ia menerangkan, konsumen tak perlu lagi meragukan kualitas dan harga produk. Karena seluruh produk atap yang bermitra dengan Juragan Atap adalah hasil dari produksi pabrikan sendiri. “Saatnya Kediri beralih ke produk atap berkualitas buatan anak bangsa,” ujar Darmawan.

Juragan Atap tak cuma menjual produk baja ringan. Kini juga merambah bisnis properti modern ramah lingkungan. Yaitu atap solar panel bernama Juragan Atap Surya. Produk ini diproyeksikan bisa menumbuhkan kesadaran hemat energi. Terlebih pada perusahaan industri dan UMKM. “Kami telah bekerja sama dengan Universitas Surabaya (Ubaya) guna mengedukasi teknisi solar panel di daerah-daerah kemitraan,” tuturnya.

Lebih lanjut, produk-produk Utomodeck yang dipesarkan lewat Juragan Atap merupakan varian bolt system. Antara lain, atap metal, radial, floordeck, criplank, jackroof, flashing, talang, skylight, pagar dan macam rangka atap. “Kami jual kebutuhan atap lengkap berkualitas. Ada juga varian batik dan ornamen listplank, beberapa sudah kami patenkan,” ungkap pria kelahiran Surabaya ini.

Berdiri sejak 1976, Utomodeck selalu dipercaya menjadi bagian penyokong properti proyek pembangunan nasional dan internasional. Proyek megah hasil garapan Utomodeck di antaranya Stasiun MRT Jakarta, LRT Palembang, bandar udara Oecusse, Timor Leste. Stadion Papua Bangkit, GBK Tennis Indoor, Bandara Internasional Soekarno-Hatta Ultimate T3, Bandara Syamsuddin Noor Kalimantan Selatan, dll. “Proyek nasional Jakarta Internasional Stadium juga menggandeng kami intens pembanguan atap stadion,” jelas Darmawan.

Proyek besar tersebut berhasil membuat Utomodeck panen penghargaan. Seperti Guinness World Records kategori atap tanpa sambungan terpanjang di dunia hingga puluhan penghargaan intens dan luar negeri telah disabet satu per satu. “Kami terus berikan kualitas produk yang memuaskan, dengan harga ramah kantong,” pungkas Darmawan. Info lebih lanjut bisa menghubungi nomor: 082331640268. (ik4/ndr)

#Utomodeck #Resmikan #Outlet #Abadi #Atap #Kediri