VIDEO Muhammad Arfan Dilantik Sebagai Anggota DPRK Aceh Barat, Gantikan Almarhum Muhammad MT #VIDEO #Muhammad #Arfan #Dilantik #Sebagai #Anggota #DPRK #Aceh #Barat #Gantikan #Almarhum #Muhammad

VIDEO Muhammad Arfan Dilantik Sebagai Anggota DPRK Aceh Barat, Gantikan Almarhum Muhammad MT

Laporan Sa’dul Bahri | Aceh Barat
 
SERAMBINEWS.COM, MEULABOH – Sidang paripurna yang dipimpin oleh Ketua DPRK Aceh Barat, Samsi Barmi pada Selasa (18/1/2022) telah mengantarkan Teuku Muhammad Arfan resmi menjadi Anggota DPRK dengan sisa jabatan 2019-2024.

Teuku Muhammad Arfan, merupakan Pergantian Antar Waktu (PAW) dari Partai Aceh (PA), Aceh Barat menggantikan Muhammad MT yang telah meninggal dunia pada 11 Oktober 2021 yang lalu.

Pelantikan Anggota DPRK PAW itu juga dihadiri langsung oleh Bupati Aceh Barat, Ramli MS, para kepala SKPK, Wakil Ketua DPRK beserta anggota dan sejumlah undangan lainnya.

Ketua DPRK Aceh Barat, Samsi Barmi, mengatakan, bahwa pelantikan T Muhammad MT setelah adanya SK dari Gubernur Aceh, dan diharapkan mampu membawa aspirasi masyarakat sebagai perwakilan rakyat.

Samsi Barmi juga mengungkapkan bela sungkawa atas berpulang ke rahmatullah, Muhammad MT dan mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya atas jasa Muhammad MT serta keluarga yang diberikan selama ini.

Narator: Ardiansyah
Video Editor: Hari Mahardhika

#VIDEO #Muhammad #Arfan #Dilantik #Sebagai #Anggota #DPRK #Aceh #Barat #Gantikan #Almarhum #Muhammad