VIDEO: Pedagang Kembali Buka Lapak di Jalan Pasar Agus Salim, Ini Kata Wawako Pekanbaru #VIDEO #Pedagang #Kembali #Buka #Lapak #Jalan #Pasar #Agus #Salim #Ini #Kata #Wawako #Pekanbaru

VIDEO: Pedagang Kembali Buka Lapak di Jalan Pasar Agus Salim, Ini Kata Wawako Pekanbaru

TRIBUNPEKANBARU.COM,PEKANBARU – Para pedagang masih belum menempati pasar relokasi pasca penataan Jalan Agus Salim, Kota Pekanbaru. Banyak dari pedagang masih bertahan untuk jualan di luar pasar relokasi.

Mereka enggan menempati dua pasar relokasi di kawasan itu. Kedua pasar tersebut yakni Pasa Rakyat dan Pasar Inpres.

Pedagang masih belum menempati pasar relokasi dengan berbagai alasan.

Mereka pun memilih tetap berjualan di luar pasar relokasi tersebut.

Padahal pemerintah kota sudah menerbitkan regulasi penggunaan jalan tersebut. Mereka bisa berjualan dari dinihari hingga pukul 08.00 WIB.

Pengguna jalan dan pengendara bisa melintas di jalan tersebut dari pukul 08.00 WIB hingga pukul 17.00 WIB.

Sedangkan pedagang kreatif bisa berjualan di Pasar Wisata Kreatif dari pukul 17.00 WIB hingga pukul 00.00 WIB.

Wakil Wali Kota Pekanbaru, Ayat Cahyadi mendorong Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Pekanbaru untuk melakukan komunikasi dengan pedagang.

Dinas juga harus menampung aspirasi pedagang sehingga bisa mencari solusi atas permasalahan yang dihadapi pedagang saat ini.

“Kalau sekarang masih ada pedagang yang belum aware dengan imbauan, saya minta dinas tentu bisa terus komunikasi,” tegas Wakil Wali Kota Pekanbaru, Ayat Cahyadi kepada Tribunpekanbaru.com, Jumat (21/1/2022).

#VIDEO #Pedagang #Kembali #Buka #Lapak #Jalan #Pasar #Agus #Salim #Ini #Kata #Wawako #Pekanbaru