Viral! Hindari Tilang Polisi, Dua Pemuda Ini Berpura-pura Jadi Petani #Viral #Hindari #Tilang #Polisi #Dua #Pemuda #Ini #Berpurapura #Jadi #Petani

Viral! Hindari Tilang Polisi, Dua Pemuda Ini Berpura-pura Jadi Petani

MEDAN, KabarMedan.com | Dua pemuda yang mengendarai sepeda motor berpura-pura menjadi petani untuk menghindari tilang dari polisi. Hal itu terekam intens sebuah video yang kemudian viral di berbagai media sosial.

Dilihat pada Rabu (19/1/2022), tampak sejumlah polisi memanggil dua pria yang ada di tengah-tengah sawah tersebut. Namun keduanya terus berupaya terlihat sibuk mencabut rumput-rumput yang ada di persawahan.

“Beginilah aksi kocak kedua pemuda saat menghindar dari tilang, pura-pura menggarap sawah saat operasi lalu lintas Satuan Lantas Polres Bone Bolango. Kedua pemuda tersebut tidak mengenakan helm,” tulis akun @andreli_48 intens postingannya.

Beberapa jam setelah unggahan pertama ramai oleh netizen, video selanjutnya juga diunggah dan berisi klarifikasi dari salah seorang pemuda yang mengaku bernama Hanga.

“Saya bawa motor dengan teman tidak memakai hem. Saya berhenti di pinggir jalan, pinggi sawah, langsung pura-pura ke sawah, pura-pura mencabut rumput di sawah,” ujarnya.

Aksi pura-pura menjadi petani untuk menghindari tilang polisi itu juga mengundang tawa para warga net.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kejadian tersebut terjadi di daerah Kabupaten Bone Bolango, Gorontalo. [KM-06]

Avatar

KabarMedan.com adalah media digital independen terintegrasi terkemuka di Kota Medan yang merupakan Kota terbesar ke-3 di Indonesia, dan diakses oleh rata-rata 100.000++ visitor perhari dengan jumlah tampilan laman perhari rata-rata 1,6 juta pageviews.
KabarMedan.com merupakan peraih award media siber terbaik wilayah Indonesia bagian barat, intens Anugerah Dewan Pers 2021.
KabarMedan.com juga telah mendapatkan sertifikasi sebagai media terverifikasi faktual dari Dewan Pers, sehingga layak dipercaya oleh publik dan memiliki kredibilitas yang tinggi sebagai sumber informasi.
Selama informasi iklan/advertorial/podcast/liputan/media partner silahkan menghubungi kami via WhatsApp 0819613506 pada jam kerja Senin – Jum’at pukul 09.00 – 17.00 WIB.

#Viral #Hindari #Tilang #Polisi #Dua #Pemuda #Ini #Berpurapura #Jadi #Petani