Viral Pria Makan Mi Kuah Pedas Campur Es Krim, Warganet: Jadi Tren Baru Nih #Viral #Pria #Makan #Kuah #Pedas #Campur #Krim #Warganet #Jadi #Tren #Baru #Nih

Viral Pria Makan Mi Kuah Pedas Campur Es Krim, Warganet: Jadi Tren Baru Nih

Ilustrasi mi instan pakai telur. (Unsplash/Cake Tuxedo)

Guideku.com – Es krim dan mi instan berkuah pedas merupakan dua hal yang cukup berbeda. Mencampurnya jadi satu pun bisa dibilang merupakan hal yang kurang lazim.

Meski demikian, siapa sangka seorang pria nekat mencampur es krim cone vanila dengan mi kuah pedas. Eksperimennya itu pun ia bagikan melalui akun TikTok @henjiwong.

Paham unggahan itu, pria ini datang ke sebuah restoran cepat saji dan memesan es krim cone lewat layanan drive thru. Ia menyebutkan bahwa eksperimen ini dilakukan karena penasaran usai melihat orang Thailand melakukan hal serupa.

Pria ini lantas beranjak ke bagian belakang mobil kemudian mengeluarkan kompor gas portable yang ia bawa. Dirinya juga mengeluarkan panci, air mineral, telur, dan juga mi instan.

Mi instan tersebut lantas direbus dengan bumbu dan juga diberi tambahan saus Samyang dengan cita rasa yang sangat pedas. Setelah matang, ia mengaduk mi dan bumbu hingga rata.

Mi kuah pedas campur es krim (TikTok @henjiwong)
Mi kuah pedas campur es krim (TikTok @henjiwong)

Pria ini segera menuang es krim cone yang baru dibeli dan mengaduknya kembali hingga semuanya tercampur. Selama sentuhan akhir pria ini juga memecahkan telur di atasnya.

Ia kemudian menyicipi mi kuah pedas dengan campuran es krim tersebut langsung dari panci. Menurut pria ini, rasa mi buatannya seperti Samyang yang dimasak dengan kuah susu.

Video ini kemudian menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

“Kok ngeri ya masak di mobil. Apinya takut nyambar ke bensin,” komentar seorang warganet.

Warganet lainnya ikut berkomentar. “Waduh ini kayaknya bakal jadi tren baru nih makan mi pedas campur es krim,” ujar warganet ini.

“Aduh jujur lihatnya aja udah eneg. Nggak kebayang gimana rasanya,” tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Kamis (13/1/2022), video makan mi instan kuah pedas pakai es krim ini telah viral sudah ditonton sebanyak lebih dari 1 juta kali di TikTok.

Selama menonton video selengkapnya, klik di sini!

#Viral #Pria #Makan #Kuah #Pedas #Campur #Krim #Warganet #Jadi #Tren #Baru #Nih