Viral Siswa SD di Medan Diduga Disuntik Vaksin Kosong, Bobby Nasution Tanyakan Lokasi #Viral #Siswa #Medan #Diduga #Disuntik #Vaksin #Kosong #Bobby #Nasution #Tanyakan #Lokasi

Viral Siswa SD di Medan Diduga Disuntik Vaksin Kosong, Bobby Nasution Tanyakan Lokasi

MEDAN, KabarMedan.com | Sebuah video yang memperlihatkan seorang siswa sekolah dasar (SD) menerima suntikan vaksin kosong viral di media sosial. Peristiwa itu disebut terjadi di Medan Labuhan, Kota Medan, Sumatera Utara.

Dilihat pada Kamis (20/1/2022), seorang siswa perempuan memakai kacamata dengan pakaian seperti seragam olahraga bersiap menerima vaksin dari seorang vaksinator wanita.

“Cita-citanya apa ini? Cita-citanya apa, nak?” ujar vaksinator wanita tersebut.

Vaksinator tersebut membuka membuka kemasan jarum suntik, dan tak lama kemudian menancapkan jarum tersebut ke lengan sang anak. Tentu menjadi kejanggalan, dikarenakan vaksinator tidak memasukan cairan vaksin terlebih dahulu. Alhasil, anak tersebut disuntik dengan jarum yang kosong.

Unggahan tersebut ramai mendapatkan komentar dari netizen. Tak terkecuali Wali Kota Medan Bobby Nasution yang bertanya tepatnya lokasi video tersebut.

“Lokasi tepatnya dimana?” ujar Bobby Nasution memakai akun resminya.

Sementara itu, Sekretaris Dinas Kesehatan Aris Yudhariansyah mengatakan saat ini pihaknya belum mendapatkan informasi pasti lokasi kejadian video tersebut. [KM-06]

Avatar

KabarMedan.com adalah media digital independen terintegrasi terkemuka di Kota Medan yang merupakan Kota terbesar ke-3 di Indonesia, dan diakses oleh rata-rata 100.000++ visitor perhari dengan jumlah tampilan laman perhari rata-rata 1,6 juta pageviews.
KabarMedan.com merupakan peraih award media siber terbaik wilayah Indonesia bagian barat, dalam Anugerah Dewan Pers 2021.
KabarMedan.com juga telah mendapatkan sertifikasi sebagai media terverifikasi faktual dari Dewan Pers, sehingga layak dipercaya oleh publik dan memiliki kredibilitas yang tinggi sebagai sumber informasi.
Untuk informasi iklan/advertorial/podcast/liputan/media partner silahkan menghubungi kami via WhatsApp 0819613506 pada jam kerja Senin – Jum’at pukul 09.00 – 17.00 WIB.

#Viral #Siswa #Medan #Diduga #Disuntik #Vaksin #Kosong #Bobby #Nasution #Tanyakan #Lokasi