Wabup sebut ASN abdi masyarakat yang harus melayani dengan prima #Wabup #sebut #ASN #abdi #masyarakat #yang #harus #melayani #dengan #prima

Wabup sebut ASN abdi masyarakat yang harus melayani dengan prima

Sukadana (ANTARA) – Wakil Bupati Kayong Utara Effendi Ahmad mengatakan bahwa Aparatur Sipil Negara (ASN) merupakan abdi masyarakat yang harus memberikan pelayanan prima.

“Terkait dengan pemerintahan ini, para ASN yang ada di Kayong Utara merupakan penyelenggara Pemerintahan. untuk itu saya berharap agar para ASN bekerja secara maksimal dengan mengedepankan kepentingan masyarakat karena memberikan pelayanan prima kepada masyarakat merupakan kewajiban yang harus dipenuhi oleh penyelenggara Pemerintahan,” Kata  Effendi Ahmad di Sukadana.

Baca juga: Pemerintah KKU verifikasi DTKS agar tak ada ASN terima PKH

Sebagai penyelenggara pemerintahan menurutnya ASN harus mampu bekerja dengan maksimal dan dapat memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

“Salah satu terbentuknya sebuah negara karena adanya wilayah, rakyat serta pemerintahan.

Terkait dengan penyelenggaraan pemerintahan tersebut, harus diisi oleh orang-orang yang benar-benar mengedepankan kepentingan rakyat,”jelasnya.

Baca juga: Wabup Kayong Utara : ASN sekarang berkelas dunia

Sebagai orang pilihan tambahnya,  ASN harus menunjukkan loyalitas dan dedikasi tertinggi kepada pimpinan dan masyarakat  di intens mengemban amanah untuk kemajuan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat.

“Selama itu sebagai orang pilihan dan orang terpilih ASN beserta Bupati dan Wakil Bupati harus bekerja dengan mengedepankan kepentingan masyarakat,” tutupnya.

Baca juga: Ketua DPRD KKU sayangkan pengangkatan oknum ASN yang tersandung hukum

Baca juga: Kayong Utara luncurkan penggunaan baju dinas daerah bagi ASN

#Wabup #sebut #ASN #abdi #masyarakat #yang #harus #melayani #dengan #prima