Wahyu Subo Seto Kunci Akun Instagram, Gara-gara 'Pukul' Ricky Kambuaya? #Wahyu #Subo #Seto #Kunci #Akun #Instagram #Garagara #Pukul #Ricky #Kambuaya

Wahyu Subo Seto Kunci Akun Instagram, Gara-gara ‘Pukul’ Ricky Kambuaya?

Pemain Bhayangkara FC, Wahyu Subo Seto. (Dok. Bhayangkara FC)

Bolatimes.com – Sosok pemain Bhayangkara FC, Wahyu Subu Seto tengah menuai sorotan setelah disebut memukul pemain Persebaya Surabaya, Ricky Kambuaya.

Insiden pemukulan tersebut terjadi di sela laga Bhayangkara FC vs Persebaya Surabaya, Selasa (19/1/2022).

Dari video yang beredar luas di media sosial, Wahyu Subo Seto terlihat melayangkan pukulan terhadap Ricky Kambuaya.

Insiden tak terpuji ini memang berawal dari Ricky Kambuaya yang bertabrakan dengan Awan Setho. Kiper Bhayangkara FC itu kesakitan setelah tabrakan dengan pemain timnas Indonesia tersebut.

Ricky Kambuaya kemudian ingin mendekati Awan Setho untuk mengecek kondisinya. Namun, pemain berusia 25 tahun itu malah kena pukul Wahyu Subo Seto.

Pemain kelahiran Sorong ini tersulut emosi karena mendapatkan pukulan di kepalanya. Beruntung pemain Bhayangkara FC, Ruben Sanadi mampu meredam emosi Kambuaya.

Paham laga tersebut, Kambuaya sendiri harus mandi lebih cepat karena mendapat kartu kuning kedua usai bertabrakan dengan Awan Setho.

Akun Instagram Wahyu Subo Seto dikunci. (Instagram/@wahyusuboseto)
Akun Instagram Wahyu Subo Seto dikunci. (Instagram/@wahyusuboseto)

Di sisi lain, Wahyu Subo Seto yang terlihat memukul Kambuaya kemudian mengunci akun Instagram miliknya. Hal itu diketahui dari pantuan pada Rabu (19/1/2022) siang WIB.

Sementara itu, insiden pemukulan ini belum ditindaklanjuti lagi, apakah sang pemain akan dikenakan hukuman atau tidak.

Telepas dari itu, Bhayangkara FC berhasil menang atas Persebaya. Tim berjuluk The Guardian ini menang comeback dengan skor 2-1.

Meski tertinggal lebih dulu lewat Taise Marukawa, Bhayangkara FC kemudian membalasnya dengan dua gol yang dicetak Melvin Platje dan Ezechiel N’Douassel.

#Wahyu #Subo #Seto #Kunci #Akun #Instagram #Garagara #Pukul #Ricky #Kambuaya