Walikota Santuni Korban Kebakaran di Kertapati #Walikota #Santuni #Korban #Kebakaran #Kertapati

Walikota Santuni Korban Kebakaran di Kertapati

Rabu, 12 Jan 2022 – 20:17:00 WIB –
Viewer : 1700

Walikota Santuni Korban Kebakaran di Kertapati

Ed : Feri




AMPERA.CO, Palembang – Kebakaran yang terjadi, di Jalan Meranti, RT 56, RW 10, Kelurahan Ogan Baru, Kecamatan Kertapati, Selasa (11/1/2022) dini hari tepatnya pukul 02.00 WIB, menyisakan duka bagi korban si jago merah.

Atas dasar keprihatinannya, Walikota Palembang bersama beberapa OPD di lingkungan Pemkot Palembang berikan sedikit bantuan, untuk meringankan beban korban kebakaran tersebut.

“Ini musibah. Kita hadapi sama-sama dan selesaikan juga bersama. Kami koordinasikan dengan dinas terkait, terutama di wilayah kejadian agar dapat segera diselesaikan dan para korban mendapat bantuan yang layak,” kata Harnojoyo, Rabu (12/1/2022), usai melaksanakan subuh berjamaah, di dekat lokasi kebakaran.

Ia mengintruksikan beberapa dinas terkait untuk melakukan evakuasi terhadap korban, guna menghindari traumatis,

“Biarkan Pemkot turun, kami akan bereskan dulu lokasi kejadian. Sementara korban kebakaran mengungsi dulu, terutama anak-anak dan lansia,” ujarnya.

Berdasarkan informasi, penyebab kebakaran itu diduga korsleting listrik dan menghanguskan 8 tempat tinggal. Dari peristiwa itu, 13 KK menjadi korban dengan total 41 jiwa.

Kendati tidak ditemukan korban jiwa, namun, menimbulkan kerugian yang cukup besar serta duka mendalam terutama bagi keluarga yang rumahnya hangus terbakar

#Walikota #Santuni #Korban #Kebakaran #Kertapati