XL Axiata Raih ISO 22301:2019, Berikan Layanan Terbaik Pelanggan B2B #Axiata #Raih #ISO #Berikan #Layanan #Terbaik #Pelanggan #B2B

XL Axiata Raih ISO 22301:2019, Berikan Layanan Terbaik Pelanggan B2B

Jakarta – Sertifikasi ISO 22301:2019 sebagai standar internasional untuk menghadirkan layanan berkualitas terbaik diraih PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) melalui XL Axiata Business Solutions .

Ruang lingkup yang disertifikasi oleh XL Axiata berkaitan dengan pelayanan terhadap pelanggan B2B (Business-to-Business).

Sertifikat ISO ini, merupakan pengakuan atas kemampuan pelaku usaha dalam penerapan, pemeliharaan, dan peningkatan sistem manajemen untuk melindungi, mengurangi kemungkinan terjadinya masalah, serta menyiapkan, menanggapi, dan memulihkan kondisi dari gangguan saat terjadi suatu permasalahan.

XL Axiata Koleksi Enam Penghargaan pada Akhir Tahun 2021

“XL Axiata Business Solutions berkomitmen untuk konsisten dalam meningkatkan kenyamanan dan mutu pelayanan terbaik bagi masyarakat terutama pelanggan korporasi dan UKM,” tutur Chief Enterprise & SME Officer XL Axiata, Feby Sallyanto dalam keterangan tertulis Rabu (19/1/2022)

Diraihnya ISO 22301:2019, membuktikan XL Axiata memenuhi ketentuan pemerintah yang ditujukan kepada pelaku industri vital dan strategis, seperti sektor telekomunikasi, dalam menghadirkan layanan terbaik saat sedang mengalami masalah atau krisis.

Pihaknya sertifikat ISO ini dapat semakin meyakinkan para pelanggan maupun calon pelanggan korporasi atau UKM, bahwa kualitas layanan yang ditawarkan sudah berstandar internasional agar tercipta rasa aman dalam penggunaan segala layanannya.

Indosat Ooredoo Hutchison Hadirkan Pinjaman Digital UCan, Gandeng Bank QNB Indonesia

#Axiata #Raih #ISO #Berikan #Layanan #Terbaik #Pelanggan #B2B