7 Ton Beras dari Kapolri untuk Masyarakat Jayawijaya Mulai Disalurkan #Ton #Beras #dari #Kapolri #untuk #Masyarakat #Jayawijaya #Mulai #Disalurkan

7 Ton Beras dari Kapolri untuk Masyarakat Jayawijaya Mulai Disalurkan

KABARPAPUA.CO, Wamena – Sebanyak tujuh ton beras bantuan dari Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mulai disalurkan kepada masyarakat terdampak pandemi Covid-19 di Kabupaten Jayawijaya.

Penyaluran bantuan bentuk kepedulian Kapolri dilakukan langsung Kapolres Jayawijaya, AKBP Muhammad Safei pada tiga distrik mulai dari Distrik Asologaima, Distrik Bolakme hingga Distrik Kurulu, Rabu 19 Januari 2022.

“Hari ini kita melaksanakan program dari Mabes Polri intens hal ini bapak Kapolri (Jenderal Listyo Sigit Prabowo) untuk memberikan bantuan kepada masyarakat langsung yang terdampak pandemi Covid-19,” kata Safei.

Safei mengatakan, bantuan diserahkan secara bertahap dari pagi hingga sore hari. “Bantuan untuk masyarakat kita salurkan (mulai dari) Distrik Asologaima, Distrik Bolakme dan hingga sore ini di Distrik Kurulu,” ujarnya.

Pamuliama Gombo, salah satu masyarakat Jayawijaya menyampaikan terima kasih atas perhatian Kapolri kepada masyarakat.  “Terima kasih kepada bapak Kapolri karena sudah mau melihat masyarakat kecil terutama di masa pandemi ini,” ucapnya. *** (Achmad Syaiful)

#Ton #Beras #dari #Kapolri #untuk #Masyarakat #Jayawijaya #Mulai #Disalurkan