Laporkan Anak Bupati Labusel, Andi Syahputra Jalani Pemeriksaan di Polda Sumut #Laporkan #Anak #Bupati #Labusel #Andi #Syahputra #Jalani #Pemeriksaan #Polda #Sumut

Laporkan Anak Bupati Labusel, Andi Syahputra Jalani Pemeriksaan di Polda Sumut

Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Hadi Wahyudi. (foto: istimewa)

MEDAN, KabarMedan.com | Andi Syahputra Nasution menjalani pemeriksaan setelah melaporkan anak Bupati Labuhanbatu Selatan (Labusel), Sumatera Utara yang berinisial SL di Polda Sumatera Utara.

Andi melaporkan SL setelah namanya disebut dalam sebuah status Facebook yang diunggah beberapa waktu lalu.

Kabid Humas Polda Sumatera Utara, Kombes Pol Hadi Wahyudi mengatakan SL telah menjalani pemeriksaan sebagai saksi di Unit Cyber.

“Yang bersangkutan telah diperiksa sekitar dua jam di Unit Cyber. Diperiksa sebagai saksi, saat ini kasusnya masih didalami,” ujarnya, Selasa (18/1/2022).

Pelaporan tersebut dilakukan oleh Andi Syahputra Nasution setelah namanya disebut dalam status di akun Facebook atas nama Nia Lim.

“Jangan main status, kalo gentlemen bayarlah utangmu sama bapakku berapa puluh juta eh. Laki-laki suka lawani perempuan apa namanya? Bencong. Dulu sehingganya lagi menjilatnya. Putus rasaku udah syarafmu. Pengen panggung kan? Pengen nampak hebat kan? Nih ku kasih panggung Andi Syahputra Nasution,” tulis akun tersebut dilihat pada Rabu (12/1/2022).

Mengetahui namanya dicatut dalam unggahan tersebut, Andi Syahputra langsung membuat laporan ke Polres Labuhanbatu. Laporan tersebut kemudian dilimpahkan ke Polda Sumatera Utara.

Andi, kepada wartawan mengatakan dirinya juga kebingungan mengapa kasusnya harus dilimpahkan ke Polda Sumut.

“Saya heran, waktu itu bupati melaporkan hal yang serupa ditangani di Polres Labuhanbatu. Tapi mengapa kasus saya dilimpahkan ke Polda Sumut?” ujarnya.

Ia bersama kuasa hukumnya mendatangi Polda Sumut untuk mempertanyakan persoalan tersebut lebih lanjut.

“Katanya masih dipelajari karena baru beberapa hari dilimpahkan. Tapi saya yakin Polda Sumut dapat menyelesaikan kasus ini dengan keadilan,” tuturnya. [KM-06]

#Laporkan #Anak #Bupati #Labusel #Andi #Syahputra #Jalani #Pemeriksaan #Polda #Sumut